Kaesang Pangarep Ganti Nama Twitter Lalu Minta Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher, Ada Apa Sebenarnya?
Instagram/kaesangp/alditaher.offici
Selebriti

Kaesang Pangarep mendadak mengganti nama di Twitter pribadi yang berhubungan dengan Aldi Taher. Ia juga meminta Aldi membuatkan lagu lain untuknya yang sontak ditanggapi heboh oleh netizen.

WowKeren - Kaesang Pangarep secara mengejutkan mengganti nama Twitter miliknya. Bukan lagi nama asli, namun Kaesang menambahkan kata "Brader" sehingga menjadi Brader Kaesang.

Hal tersebut terungkap dalam cuitan Kaesang pada Minggu (2/5). Ia memperlihatkan screenshoot nama Twitter-nya yang kini sudah berubah. "Brader Kaesang," tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo itu disertai empat emoji tangan seperti berdoa.

Kaesang Pangarep

Twitter

Seperti diketahui, sebutan "brader" tersebut ada di dalam lagu buatan Aldi Taher untuk Kaesang. Aldi memang sengaja membuat lagu untuk Kaesang yang kala itu menjadi sorotan karena putus cinta dengan Felicia Tissue.

Sementara itu di cuitan lain, Kaesang malah meminta Aldi untuk membuatkannya lagu lagi. Namun lagu tersebut untuk klub sepakbola asal Kota Surakarta/Solo yakni Persis Solo.


Kaesang Pangarep

Twitter

"Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagi untuk @persisofficial ?" pinta Kaesang.

Cuitan Kaesang langsung ramai ditanggapi warga Twitter dengan beragam reaksi heboh. Tak sedikit netizen justru menuliskan lirik lagu ala Aldi Taher.

"Persis solooooooo ai lap yuuu somaaatttt peris soloooo tetapppp seuuu ma ngatty," kata akun @saya***. "Persis ofisyallll iiii love yuuuu somatchhhhh persis ofisyalll mogaaa juaraaaa. cocok nih jadi official chant," sambung akun @kemus***. "Persiiiisss soooooollloooooo ay laaaaappp yuuu so maaacccc. Oh persissss sollooooooo Tetap semangat..Bradeerrt kaeesaaaaanngggg aylapppuuu so maaacccc *masi d kepala itu lagu," seru akun @luft***.

Sebelumnya, Aldi Taher mengungkap rasa bangga karena lagu buatannya didengarkan oleh Kaesang Pangarep. Ia juga membongkar isi DM pada Kaesang yang berisi tawaran untuk menjadi model video klip lagu terbarunya.

Lagu baru tersebut menceritakan soal Kaesang Pangarep. Aldi Taher memberi judul lagu barunya itu dengan "Brother Kaesang I Love You So Much".

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts