Istri Hamil Calon Anak Pertama, Natta Reza Ungkap Alasan Manis Tak Masalah Ikut Muntah Hingga Ngidam
Instagram/natta_reza
Selebriti

Natta Reza justru ikutan ngidam hingga akui lebih sering merasa ingin muntah di saat sang istri hamil anak pertama, akui tak masalah karena alasan manis ini.

WowKeren - Pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina tentunya tengah sangat berbahagia. Mengingat saat ini Wardah Maulina tengah berbadan dua, hamil calon anak pertamanya dengan Natta Reza. Kabar bahagia itu pun sempat mencuri perhatian dan membuat publik ikutan terharu.

Belum lama ini mereka lantas berbagi cerita mengenai kehamilan anak pertama ini kepada rekan media. Natta Reza dan istri menceritakan perubahan sikap mereka dan mengaku benar-benar protektif. Hal ini ia tunjukkan dengan mulai mengurangi kesibukan pekerjaannya saat ini. Hal ini tentu wajar mengingat Natta Reza dan istri sudah lama mengidam-idamkan kehadiran sang buah hati.

“Bahkan aku kemaren sempat setop, benar-benar enggak bekerja dulu dua mingguan karena memang saran dari dokternya kayak gitu. Yang penting enggak stres," ungkap Wardah Maulina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Wardah Maulina juga bercerita mengenai ciri-ciri ibu hamil yang dialaminya. Sama seperti wanita mengandung pada umumnya, ia juga sering merasa mual.


Namun tak hanya Wardah, hal yang sama juga dialami oleh suaminya. Natta Reza disebut juga ikut merasa ngidam hingga lebih sering merasa ingin muntah.

“Ngerasain ngidam dan mualnya berdua. Yang muntah-muntah dia, yang mual aku," kata Wardah Maulina. “Dia sekarang enggak mau makan nasi, tapi pengin makannya yang asin-asin, sama dia muntah. Alhamdulillah, muntahnya di malam hari, jadi puasanya lancar.”

Natta Reza pada kesempatan itu pun lantas membenarkan. Namun ia mengaku tak masalah ikut merasa muntah-muntah atau ngidam. Alasan manisnya tak lain adalah karena ia ingin berbagi perjuangan dengan sang istri.

“Itu memang aku jalani. Ya, enggak apa-apa. Kalau bisa, yang berat-berat aku yang jalani karena cukuplah dia tiap hari ngelihat pemandangan perutnya harus disuntik,” tuturnya.

Natta Reza yang juga mengetahui pengorbanan sang istri merasa tak masalah untuk berbagi perjuangan bersama-sama. “Itu buat aku berat juga sebenarnya. Kalau memang ada yang bisa dibagi ke aku, dengan senang hati aku terima itu,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru