Santuy Ibu Dipolisikan, Angbeen Istri Adly Fairuz Pamer Kerokan Pakai Sendok
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Angbeen Rishi terus memberikan dukungan buat sang suami, Adly Fairuz. Meski sang ibu, Yulia, dipolisikan Adly, Angbeen justru memperlihatkan sikap santai dan asyik pamer momen kocak.

WowKeren - Artis cantik Angbeen Rishi dan suaminya, Adly Fairuz, tengah jadi sorotan. Pasca isu KDRT yang dihembuskan oleh ibunda Angbeen, Yulia, Adly kini mempolisikan mertuanya itu.

Hubungan sempat membaik, Adly kabarnya melapor atas dugaan pencemaran nama baik setelah Yulia menudingnya melakukan KDRT terhadap Angbeen. Sejauh ini, Adly memilih bungkam. Sedangkan adik dari Angbeen, Andleeb Rishi, ikut buka suara.

"Pihak sana dia minta dilanjutin prosesnya. Dia pengennya baik-baik, buktinya mereka juga udah menikah, sudah punya anak, hasil mediasi kemarin kok mau dilanjutin. Itu kita bingung, tujuannya apa, kenapa pengen proses ini dilanjutkan terus," terang Andleeb. "Apa yang mau dicapai mungkin ada kepuasan tersendiri aku juga nggak tahu. Aku tanya tujuannya apa sih, kan sudah berkeluarga juga."

InstaStory

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Mesra

Pasca kemunculan Andleeb, Angbeen justru mengunggah video kocak di InstaStory. Ia rupanya sedang asyik kerokan dan dibantu oleh Adly.


Namun alat yang digunakan Adly rupanya diluar dugaan. Pesinetron tampan ini malah memakai sendok ketika mengerok pundak dan punggung sang istri.

Angbeen agaknya ingin menyangkal isu KDRT dengan pamer sisi kocak Adly. Tak dipungkiri, masalah dengan ibunda tak menghalangi Angbeen untuk pamer kekompakan dengan Adly.

Sementara itu, Angbeen dulunya juga pernah mempolisikan ibunya sendiri, Yulia. Tahun lalu, Angbeen melapor atas dugaan pencemaran nama baik hingga Yulia jadi syok.

"Ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mama kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia. Itu yang bikin sampai hari ini kaget," terang Yulia. "Angbeen melaporkan mama? Kau tega nak, saya tidak dimintai restu namun malah dilaporkan."

Sebelumnya, konflik Yulia dan Adly sudah dimulai sejak mantan kekasih Shireen Sungkar itu pacaran dengan Angbeen. Kala itu, Adly bahkan nekat menikahi Angbeen meski tanpa restu Yulia.

"Jangan ngomongin masalah, intinya saya dan Angbeen bahagia, ya mudah-mudahan semuanya dengan yang sudah kita jalanin ini juga ikut bahagia gitu," kata Adly yang menikahi Angbeen, Maret 2020. "Biarkan urusan keluarga ya urusan keluarga kita aja, ini kan sebenarnya bukan wewenang saya juga untuk berbicara. Siapa sih yang enggak sayang sama keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait