Yeji Ungkap Member ITZY Paling Bandel
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam episode tersebut, para member ditanyai berbagai pertanyaan, dan satu pertanyaan yang diajukan Yeji adalah sebagai leader, member mana yang paling tidak mendengarkannya.

WowKeren - ITZY baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di variety show "Idol League". Yeji mengungkapkan siapa member yang paling bandel atau tidak nurut dengan kata-katanya sebagai leader.

Dalam episode tersebut, para member ditanyai berbagai pertanyaan, dan satu pertanyaan yang diajukan Yeji adalah, "Sebagai leader, member mana yang paling tidak mendengarkanmu?"

Yeji akhirnya memilih Lia. Idol kelahiran 2000 itu menjelaskan, "Dia tidak akan bangun sekeras apapun aku berusaha (membangunkannya)."

Yeji kemudian bertanya kepada anggota lain apakah mereka setuju dengan apa yang dia katakan, dan mereka memiliki reaksi yang lucu.


ITZY saat ini tinggal bersama di asrama, jadi peran Yeji sebagai leader masih sangat dibutuhkan. Namun wajar jika ada satu atau dua member yang bandel. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, ITZY comeback merilis album bertajuk "GUESS WHO" dengan lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" pada 30 April. Dalam video musik, para member menampilkan sisi badass mereka dengan kostum dan makeup kuat.

"M.A.F.I.A In the morning" disusun oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS, dan liriknya ditulis oleh Park Jin Young, KASS, danke, dan LYRE. Lagu tersebut mengungkapkan kepercayaan diri untuk diam-diam mencuri hati seseorang, membandingkannya dengan permainan mafia.

"GUESS WHO" menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

Ini adalah comeback ITZY setelah "NOT SHY" pada Agustus 2020. Grup ini sendiri memulai debut mereka pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single "It'z Different".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts