ITZY Langsung 'Julid' atas Tingkah Kocak Yeji di 'Music Core'
Twitter/ITZYofficial
TV

Para anggota ITZY terlihat langsung tertawa hingga malu atas tingkah kocak dari Yeji kala melakukan wawancara di acara musik 'Music Core' untuk mempromosikan 'M.A.F.I.A. In the morning'.

WowKeren - ITZY diketahui baru saja comeback dengan mini album bertjuk "Music Core". Pada album tersebut, "M.A.F.I.A. In the morning" menjadi lagu utama untuk comeback ITZY kali ini.

ITZY saat ini terlihat disibukkan dengan promosi album baru mereka dengan menghadiri acara-aca musik populer. ITZY menjadi salah satu bintang tamu dalam acara musik yang ditayangkan di MBC yakni "Music Core".

Pada "Music Core", ITZY terlihat juga melakukan wawancara singkat dengan MC untuk mempromosikan album baru mereka. Kocaknya, Yeji yang menjadi MC kala itu justru memberikan pertanyaan sekaligus menjawab.

Para anggota ITZY terlihat sama sekali tidak menyangka dengan tingkah kocak dari Yeji. Keempat anggota ITZY yang lain terlihat tidak menyangka dengan sikap kocak Yeji.


Shin Yuna terlihat langsung tertawa dan Chaeryeong tampak tersenyum. Sedang Shin Ryujin terlihat langsung mengejek Yeji yang berada di depannya. Lia juga terlihat menggoda Yeji yang berdiri di sebelahnya.

ITZY sendiri membawakan lagu "M.A.F.I.A In the morning" kala mempromosikan di "Music Core". ITZY tampil keren dan energik dengan mengenakan busana serba hitam pada penampilan mereka.

Pada penampilan ITZY kali ini, semua anggota yang terlihat sukses mendapatkan sorotan penggemar. Mereka menilai para anggota ITZY benar-benar sangat berkharisma dengan ciri khas masing-masing.

"Yeji tak pernah mengecewakan," kata salah seorang penggemar. "Yuna semakin baik di dan aku bangga," aku lainnya. "Ryujin adalah contoh dari center yang tidak harus berada di tengah setiap waktu untuk kamu memperhatikan. Kharismanya berbicara," terang lainnya. "Suara Lia sangat cocok dengan lagu ini," puji lainnya. "Chaeryeong dipastikan mafia, dia membunuhku," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts