Banyak Dengar Cerita Soal Rumah Tangga dari Sahabat, Luna Maya Ragu untuk Nikah?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berbagi cerita mengenai pendapatnya terkait pernikahan. Luna Maya nyatanya punya pendapat tersendiri usai mendengar banyak cerita pernikahan dari teman-temannya.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu artis yang ditunggu kabar pernikahan atau sekadar pacaran oleh netizen dan publik Tanah Air. Pasalanya, semua kisah asmara Luna Maya selalu berakhir dengan perpisahan. Di usianya yang sudah matang, Luna pun hingga kini tampak masih betah menyandang status single.

Padahal teman-teman Luna sudah banyak yang berumah tangga dan memiliki anak. Lantas, apakah Luna tak merasa iri dan kesepian karena masih hidup sendiri? Pertanyaan itu diwakili oleh Uya Kuya saat menghipnotis Luna Maya.

"Pernah menangis karena sampai sekaran lo belum menikah? Lo pernah merasa kesepian dengan keadaan lo yang sekarang?" tanya Uya Kuya dalam video di channel YouTube miiliknya yang diunggah pada Sabtu (1/5) lalu.

Luna punya jawaban bijak untuk masalah tersebut. Luna mengaku tak merasa kesepian atau sedih karena menurutnya sumber kebahagiaan tak hanya datang dari pernikahan.


"Enggak sih, sumber kebahagiaan kan bukan cuma pernikahan. Banyak hal yang musti disyukuri juga. Karena kan hidup seseorang nggak bisa selalu sempurna tapi bukan berarti kita nggak bersyukur dengan apa yang udah dikasih," jawab Luna Maya dalam keadaan dihipnotis.

"Pernah nggak misalnya, lo lihat temen-temen lo yang sudah menikah dengan suaminya punya anak. lo di situ merasa nelangsa dan pengin kayak begitu," tanya Uya Kuya lagi.

Luna Maya pun tak menampik pernah merasakan hal tersebut. Tapi kini dirinya sudah terbisa. Apalagi ia juga banyak mendengar beragam cerita mengenai kehidupan pernikahan dan rumah tangga dari sahabat-sahabatnya yang telah menikah.

"Dulu, ya dulu awal-awal masih ada perasaan begitu, lama-lama biasa aja. Denger cerita temen-temen yang udah menikah juga banyak nggak enaknya. Ya pasti ada enaknya juga, banyak lah ya. Tapi nggak enaknya juga ada, jadi sama aja. Mau sendiri mau berpasangan, sama kok ada enak ada enggaknya," jelas Luna.

"Tapi lo akan menikah kan?" tanya Uya Kuya memastikan. "Ya doain ya," pungkas Luna memberi jawaban.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts