Rose BLACKPINK Pernah Nangis di Mobil Bareng Lisa, Alasannya Kini Terungkap
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose menjadi sorotan pada Juli tahun lalu ketika ia menangis di mobil bersama Lisa sambil melambaikan tangan kepada para penggemar. Kini, alasannya menangis terungkap.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi sorotan pada Juli tahun lalu ketika ia menangis di mobil sambil melambaikan tangan kepada para penggemar. Kini, alasannya menangis terungkap.

Setelah menampilkan "How You Like That" dalam program musik, Rose dan Lisa menurunkan kaca jendela mobil dan melambai ke BLINK. Meskipun gerimis, mereka tidak akan pergi sampai para member pergi.

Saat melihat mereka, air mata membasahi mata Rose saat mengungkapkan betapa ia merindukan mereka. Lisa bahkan memberikan tisu untuk membersihkan air matanya.

Beberapa bulan kemudian, Rose menjelaskan apa yang ada di pikirannya saat itu dalam sebuah wawancara dengan Sohu Korea. "Apakah kamu menangis karena tersentuh atau? Aku ingin tahu tentang perasaanmu," tanya Rocky ASTRO.


Rose mencatat bahwa pandemi membuat para penggemar sulit untuk mengunjungi idol mereka selama promosi, dan ini membuat kedua belah pihak sangat merindukan satu sama lain.

"Dari ingatanku, saat kami tidak bisa melihat penggemar dari dekat, jadi aku merasa ini sangat disayangkan," lanjut Rose.

Saat grup tersebut bersiap lama dan keras untuk comeback "How You Like That", mereka mengalami kelelahan mental dan fisik. Jadi, ketika Rose melihat BLINK menunggu mereka, itu memberinya kekuatan.

"Pada saat itu, apa yang ada dalam pikiranku adalah bahwa itu adalah comeback, itu melelahkan, keluar dari pikiranku, dan aku stres. Jadi ketika aku melihat penggemarku yang datang untuk mendukungku, aku sangat, sangat tersentuh," ujar Rose.

Penyanyi kelahiran 1997 itu diingatkan tentang alasan ia terus bertahan dalam pekerjaannya meskipun ada tantangan, yaitu untuk penggemarnya.

"'Ternyata untuk penggemarku, aku bekerja sangat keras.' Aku agak berpikir seperti itu. Kecuali aku tidak bisa melihat penggemar dari dekat sehingga hatiku tidak enak," tutupnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts