Niat Borong Susu Hamil, Lucinta Luna Malah Salah Pegang Produk Untuk Pembentukan Otot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Setelah pamer hasil test pack bergaris dua, Lucinta Luna kini berniat memborong susu untuk ibu hamil. Namun ia malah sempat salah pilih susu yang biasa dipakai pria untuk pembentukan otot.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat maya. Hal ini lantaran pengakuan sang artis yang mengatakan bahwa kini ia tengah hamil. Padahal diketahui bahwa sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Dalam video yang dibagikan, Lucinta bersama beberapa kerabatnya memperlihatkan hasil test pack garis dua. Lucinta bahkan merasa mual hingga muntah-muntah.

Lantas setelah mengetahui bahwa dirinya hamil, Lucinta pun tampak belanja keperluan ibu hamil pada umumnya. Ia mendatangi swalayan yang menjual produk susu hamil.

Namun ketika sampai di golongan rak susu, Lucinta malah salah pegang produk susu yang biasa dipakai oleh pria untuk pembentukan otot. Hingga akhirnya seorang rekannya menegur bahwa bukan susu tersebut yang seharusnya dikonsumsi oleh Lucinta.


"Eh ini mbk, Prenagen atau Anmum, itu bukan L-Men, setelahnya Anmum," ujar suara seorang pria. "Oh salah ya?" ujar Lucinta. Ia lantas mengambil beberapa kardus susu hamil yang dianjurkan.

"Semoga keponakan kami tetap sehat, biar cepet lahirannya," ujar suara seorang pria. "Amin," jawab Lucinta lantas mengelus-elus perutnya yang masih terlihat rata.

Lebih lanjut, video yang semula diunggah Lucinta di Instagram Story-nya itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Tak ayal, waragnet pun kemudian langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

"Yg mau diambil L-men," komentar seorang netter. "Biar anaknya keluar langsung berotot," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Ngakakk sebernanya lihat tingkah nya lucu hiburan di kalah puasaa," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru