Soal Aurel Hermansyah Ngeluh Perut Kram, Atta Halilintar: Namanya Pasangan Baru Wajar Lah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat mengeluhkan perutnya terasa kram hingga tak bisa tidur. Lantas berikut reaksi yang disampaikan oleh Atta Halilintar terkait kondisi istrinya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah sempat menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya Rabu (28/4). Istri Atta Halilintar itu mendadak mengeluhkan sakit pada bagian perutnya.

Putri Sulung Anang Hermansyah itu mengaku merasakan kram perut hingga membuat pinggang dan kakinya lemas. Karena hal tesrebut, Aurel sampai-sampai tak bisa tidur dengan nyenyak.

Gara-gara postingannya tersebut, banyak yang menduga kalau Aurel sedang hamil anak pertama. Namun saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar itu, Aurel langsung membantahnya.

"Aduh berita dari mana? Aku nggak pernah ngomong mual dan pusing. Yang di story wajar ya mungkin kecapean," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/5).


Atta kemudian menimpali pernyataan istrinya itu. Soal pinggang Aurel yang sakit, menurutnya hal tersebut terbilang wajar apalagi pada sepasang pengantin baru. "Namanya pasangan baru wajar lah pusing sampai pinggang sakit," ujar Atta.

Namun soal kabar kehamilan, Atta hanya meminta untuk didoakan agar ia dan sang istri lekas diberikan momongan. Momen tersebut memang sedang dinantikan oleh mereka. "Doain aja," tutur Atta.

Sementara itu, diketahui bahwa tepat pada hari ini, Senin (3/5) usia pernikahan Atta dan Aurel genap satu bulan. Banyak hal baru yang telah dikerjakan oleh mereka bersama. Kini keduanya pun mengaku tengah disibukkan untuk mempersiapkan bisnis baru.

Menurut Atta, ia merasa makin kreatif dan inovatif setelah menikah. Hal ini lantaran ada rekan yang bisa diajak untuk berdiskusi mengenai bisnis yang ingin dibangunnya. Terlebih lagi bisnis tersebut dipersiapkan untuk masa depan mereka.

"Kemarin kita kerja cuma kebanyakan WFH, kita buat program buat aplikasi, klip, audio, dan banyak siapin bisnis baru. Aku siapin bisnis buat istri juga. Ya mulai senang lah karena istri semuanya bisa benar, alhamdulillah semakin lancar. Setelah menikah bukan semakin terbatasi, tapi makin kreatif dan inovatif," pungkas Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait