Gisel Merasa Rendah Imbas Video Syur dengan Nobu, Wijin Diam-Diam Ngode Lelah?
Instagram/jaysforeal
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengunggah pesan kalau dirinya tak pantas mendapatkan anugerah dari Tuhan. Sementara itu, Wijaya Saputra alias Wijin sempat dikira merasa lelah dan menuai dukungan dari fans.

WowKeren - Banyak pihak kerap menghujat Gisella Anastasia terkait video syur dirinya dan Nobu. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar Gisel masuk penjara.

Dari pihak Gisel menyadari kesalahan yang telah ia perbuat. Hingga kini, Gisel masih merasa tak pantas di mata Tuhan dan publik.

Sembari pamer foto cantik, Gisel mengisyaratkan ketegaran. Ia mengakui tak pantas mendapatkan anugerah dari Tuhan.

"A grateful heart is a magnet to a miracle..Thankful for everything, here in my life..Let God do whatever He wanna do.. following every step, every day," ujar Gisel yang tetap mencoba tegar. "I know i don’t deserve this, but yet He still love for who i am..How can i not love You?🥲 #thankfulgratefulblessed #HowcaninotloveyouGod."

Jika Gisel mengisyaratkan ketegaran, Wijaya Saputra sang kekasih juga mengunggah postingan penuh makna. Dalma foto, terlihat Wijin yang tampak duduk bersandar di atas perahu. Namun bukan ngode lelah, Wijin justru membahas kedamaian.


"Peace is found in presence of God ✝️ #mondayvibes," tulis Wijin. Melihat postingan Gisel dan Wijin, fans terus menguatkan keduanya. Tapi ada pula yang menyentil Wijin sebenarnya sedang merasa kelelahan.

"Lelah ya ko," kata netter. "Semangat selalu yah ko," ujar yang lainnya. "Tidak ada ditemukan di kehidupan ini selain bersama Tuhan," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Gisel juga merasa dirinya tak layak di mata Tuhan. Namun ia mencoba kuat demi Gempi.

"Pasti lah, aku juga bergumul itu sama diri aku sendiri, gimana nih, aku harus berlaku seperti apa di depan orang, di sosmed dan segala macam. Karena saat ini orang pasti gedeg juga ya ngelihatin aku," ungkapnya. 

"Tapi ya balik lagi, kalau waktu itu aku memutuskan buat ngingutin ngerasa gak layak dan segala macem, aku musti ada buat Gempi gitu, mesti tetap kerja buat Gempinya, karena itu salah satu pemasukan buat kantong untuk saat ini," tambahnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts