Adly Fairuz Tak Mau Damai Dengan Ibunda Angbeen Rishi, Laporannya Kini Dalam Proses Penyidikan
Instagram/adlyfayruz
Selebriti
Adly Fairuz Polisikan Ibu Mertua

Adly Fairuz rupanya tak mau berdamai dan ingin proses hukum atas kasus pencemaran nama baik diteruskan. lantas kini kabarnya laporan Adly tersebut sudah naik ke proses penyidikan.

WowKeren - Kisruh antara Adly Fairuz dan ibu mertuanya, Yulia Irawati, tampaknya semakin memanas. Adly bahkan tega menyeret Yulia ke jalur hukum atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Adly tak terima dituduh melakukan KDRT kepada istrinya, Angbeen Rishi.

Sempat melakukan mediasi, namun kedua belah pihak tidak menemukan titik tengah solusi permasalahannya. Sehingga Adly dan ibu mertuanya tak menemukan kesepakatan untuk berdamai.

"Awalnya sudah sempat mediasi karena ini mertuanya. Penyidik mengharapkan mediasi sudah dilakukan, mediasi dengan harapan perdamaian, tapi tidak ada titik temu," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferenai pers, Senin (3/5).


Aktor berusia 34 tahun tersebut tetap pada pendirinya untuk melanjutkan proses hukum dengan ibu mertuanya. Padahal pihak kepolisian tak hanya sekali mencoba untuk mendamaikan keduanya.

"Mengikuti surat edaran Kapolri, laporan terkait pencemaran nama baik harus dimediasikan. Kami mediasi lagi kedua, kami harapkan pelapor (Adly Fairuz) dapat menyelesaikan permasalahan. Tetap si pelapor tidak mau (damai). Tetap ngotot mau dilanjutkan kasusnya," katanya menambahkan.

Pihak kepolisian juga berharap agar momen bulan Ramadan ini bisa membantu keduanya untuk memutuskan menempuh jalan damai. "Mudah-mudahan masih ada waktu di bulan Ramadan. Dua-duanya bisa kembali jadi keluarga yang sakinah. Kita mengharapkan itu, sudah didamaikan saja," ucap Yusri Yunus.

Kekinian, laporan Adly Fairuz terhadap mertuanya itu sudah naik tingkatkan menjadi proses penyidikan. Dalam waktu dekat pihak polisi akan melakukan gelar perkara. "Kemudian kasus naik sidik. Keluar surat edaran tentang pencemaran nama baik. Kami akan gelar perkara nanti agar bisa ambil jalan tengahnya," pungkas Yusri Yunus.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts