Dulunya Ganteng, Wajah Aliando Kini Berubah Drastis Picu Reaksi Tak Percaya Fans
Instagram/aliandooo
Selebriti

Penampakan Aliando yang berubah drastis kembali menghebohkan fans. Aliando pun baru-baru ini mengungkap alasannya vakum di dunia hiburan selama dua tahun.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Aliando? Selain berbakat akting, Aliando juga dikenal karena paras tampannya. Berbagai judul sinetron dan film pun pernah dibintangi oleh Aliando.

Sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" yang dibintangi bersama Prilly Latuconsina membuat nama Aliando semakin melejit. Seakan masih tak puas dengan kariernya, pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini juga merambah dunia musik.

Sebagai artis multitalenta, tidak heran jika publik begitu menyukai Aliando. Buktinya, akun Instagram Aliando hingga kini sudah diikuti lebih dari 13,6 juta followers.

Sayang, Aliando semakin jarang aktif bermain media sosial. Ia pun jarang terlihat di layar kaca. Kevakuman Aliando ini pun membuat fans merindukan sosoknya.

Syukur, baru-baru ini rasa rindu fans terobati. Sebuah akun TikTok mengunggah video yang menampilkan Aliando. Wajah Aliando disebut berubah drastis. Ia terlihat lebih kurus.


Unggahan itu pun sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (3/5). Tak ayal beragam komentar pun bermunculan. Meski tak percaya, fans justru mengaku masih mencintai Aliando.

"Ganteng kembali dong😍Semua perubahan itu tergantung penampilan kalo ga gaya ga perawatan dll. Tapi fans2 yg baik n tulus itu galiat idola dr kegantengan walau bang ali emg udah ganteng dr lahir nyaw😁," komentar akun @rissam***lla15. "Itu namanya seleksi alam jadi tahu mana yang fans sejati mana yang bukan wkwk," sahut akun @ksg***sg. "Tetep bucin aku sama dia😍," timpal akun @nurhaya****ndini.

"Njir beda banget skrg wajahnya, makin kurusan, sedih ih..." balas akun @mamakun****ujang. "Aliando kenapa gini wajahnya skrg, cant believe it! T___T," ungkap akun @nina***ok. "Seriusan ini ali? masa gini? beda banget :(," tambah akun @dea***ita.

Sementara itu, Aliando mengungkap alasan vakum di dunia hiburan. Diakui Aliando, ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Gue dua tahun di rumah pas keluar kayak hah, dua tahun lumayan ya," ungkap Aliando dalam tayangan SCTV baru-baru ini. "Sendiri aja di rumah, kan 2013 sampai 2018 full kerja, dua tahun itu gue memaksimalkan dengan di rumah. Mungkin udah cukup di dunia entertain musik waktu buat keluarga itu enggak ada."

Aliando pun kini memutuskan untuk kembali berakting. Ia mengaku cukup kesulitan melakukan syuting di tengah pandemi.

"Nyoba deh stripping, oh iya setiap dua minggu sekali swab, pakai masker," tambah Aliando. "Cukup sulit karena stripping memiliki perbedaan akting. Saya bisa bikin bagus, yaudahlah tetap bikin sesuai aja."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts