Sindiran Lesty Kejora Direspon Rizky Billar, Nobu Blak-Blakan  Perasaannya pada Gisel-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian? Masih semangat di hari Selasa kali ini?

Sebelum memulai hari, ada baiknya menyimak rangkuman berita paling menarik perhatian dari kalangan selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan. Ada berita apa saja?

Kabar pertama datang dari Lesti Andryani atau Lesty Kejora yang mendadak menyindir seseorang hingga Rizky Billar ikut merespons. Lalu ada pernyataan Michael Yukinobu de Fretes soal hubungannya dengan Gisella Anastasia pasca video syur mereka jadi viral.

Selanjutnya ada kabar dari Krisdayanti yang disebut suntik DNA ikan salmon demi penampilan tetap menawan. Kemudian dari Korea Selatan, ada rumor tentang Yeji ITZY dan Youngbin SF9. Yuk simak langsung rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Lesty Kejora Mendadak Tulis Sindiran Menohok, Respon Rizky Billar Paling Jadi Sorotan

Lesty Kejora

Instagram

Lesty Kejora tak biasanya menulis sindiran seperti dalam unggahannya pada Minggu (2/5). Sambil membagikan fotonya tengah bernyanyi di atas panggung, Lesty menyinggung sosok yang seringkali memberi kritik pada orang lain namun lupa introspeksi diri sendiri.

Lesty juga menambahkan tagar untuk mengingatkan bahwa manusia bukan makhluk sempurna. Postingan Lesty ramai dikomentari warganet, termasuk sang kekasih tercinta, Rizky Billar.

Namun ternyata Rizky hanya menuliskan kalimat kebalikan dari Lesty. "Terlalu sibuk introspeksi diri sendiri, Sehingga lupa mengkritik orang," kata Rizky Billar.

2. Tak Lagi Jalin Komunikasi, Nobu Blak-blakan Perasaannya pada Gisella Anastasia

Nobu

Instagram

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu mengaku sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Gisel. Ia mengaku mengakhiri hubungannya dengan Gisel karena merasa bersalah.


Kendati begitu, Nobu tidak akan menghidar apabila diminta bertemu dengan Gisel dan bicara empat mata. Kepada Denny Sumargo, pria keturunan Jepang ini mengungkap hal yang akan disampaikannya pada Gisel.

"Kalo bisa gue hadapi. Ketemu berdua oke. Karena memang banyak yang ingin gua sampaikan," ucap Nobu. "Dalam bentuk hal support, dalam bentuk hal untuk menenangkan aja. Walaupun gua yakin pasti dia punya sekeliling yang udah sangat menenangkan dia."

3. Krisdayanti Disebut Bayar Rp 1 Miliar Demi Suntik DNA Ikan Salmon, Penampilan Baru Malah Dinyinyiri

Krisdayanti

Instagram

Krisdayanti atau yang akrab disapa KD kabarnya mengeluarkan dana hingga Rp1 miliar demi suntik DNA ikan salmon. Tentu saja hal tersebut dilakukan KD untuk menjaga penampilan serta kecantikannya.

Penampilan KD di foto terbaru pun mendapatkan pujian dari Bella Saphira yang menyebutnya seperti masih berusia belasan tahun. "16 tahun dear bu Mimi," tulis Bella Saphira.

Namun sayangnya banyak netter tak sependapat, bahkan menyindir habis-habisan KD. Penampilan baru KD rupanya disindir sama saja dengan biasanya. Ia pun dinilai tak awet muda.

4. Beredar Foto Diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 Jalan Bareng, Tuai Reaksi Bingung

Yeji dan Youngbin

instiz

Baru-baru in, beredar foto-foto diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 sedang jalan bersama. Penggemar kedua grup rupanya tidak senang. Di sisi lain, netizen justru bingung.

Foto-foto yang diunggah oleh seorang netizen menyiratkan bahwa Yeji dan Youngbin sedang menjalin hubungan. Foto-foto tersebut menjadi viral sampai-sampai outlet media membuat banyak laporan tentang keduanya.

Foto-foto yang viral sebenarnya buram sehingga hampir tidak dapat dipastikan bahwa itu Yeji dan Youngbin. Wajah mereka juga tertutup dan tidak terlihat dari depan.

Hingga saat ini, baik JYP Entertainment maupun FNC Entertainment belum menanggapi rumor yang muncul karena foto-foto di atas.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait