Memes Prameswari Ternyata Kurang Suka Diberi Hadiah oleh Billy Syahputra, Tak Percaya Diramal Jodoh?
Instagram/memes_prameswari
Selebriti

Memes Prameswari menceritakan kronologi sempat diberi jaket oleh Billy Syahputra. Ia blak-blakan mengaku ternyata kurang nyaman saat tiba-tiba mendapat hadiah dari seorang pria.

WowKeren - Billy Syahputra saat ini tengah dekat dengan Memes Prameswari. Keduanya dikabarkan terjerat cinta lokasi alis cinlok dalam program "Opera Van Java" (OVJ) Trans7.

Belum lama ini Memes mendapat hadiah jaket dari Billy. Namun Memes ternyata kurang suka diberi barang oleh mantan kekasih Amanda Manopo itu. Bukan tanpa alasan, pasalnya Memes mengaku lebih tertarik dengan pria yang rela berjuang demi dirinya tanpa memberikan barang.

"Aku juga kalau ada apa-apa sudah wanti-wanti, aku tipe orang yang nggak bisa dibeliin barang gitu," kata Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Aku lebih suka cowok yang efforts, yang lebih asyik saja. Jadi aku nggak bisa, jangan beli-beliin aku barang."

Walau begitu, Memes masih mentolerir barang pemberian Billy. Ia pun menerima jaket tersebut.

"Kecuali kalau aku ulang tahun, dikadoin itu masih oke," sambung Memes. "Tapi kalau tiba-tiba dibeliin apa gitu, aku kayak apaan sih."

Memes kemudian menceritakan kronologi diberi jaket oleh Billy. Saat itu jaket Billy ternyata kekecilan dan ternyata muat dipakai oleh Memes.


"Jadi Kak Billy punya jaket, dia punya jaket itu kekecilan gitu kan," cerita Memes. "Terus aku bilang jaketnya lucu, aku suka jaket bomber kayak gini. Terus coba saja kata Kak Billy. Ya sudah aku coba, eh pas di aku."

"Terus Kak Billy bilang ya sudah kamu ambil saja, bagus. Nggak dalam rangka apa-apa. Itu spontan saja kayak aku awalnya nggak usah gitu," lanjut Memes. "Dia bilang masak mau nolak pemberian, ya sudah akhirnya ambil aja."

Memes sendiri sempat ragu bahwa jaket tersebut adalah bekas mantan Billy. Namun sudah dipastikan bahwa jaket tersebut dibeli langsung oleh Billy.

"Aku sudah tanya, takutnya barang mantan," ujar Memes. "Dia bilang beli sendiri, ya sudah."

Sementara itu kedekatan Memes dan Billy sempat diramal oleh Denny Darko. Dalam vlog, Denny menyebut Memes cocok menjadi istri Billy.

Meski begitu, Memes tak terlalu percaya dengan ramalan tersebut. Ia megaku menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan. "Ya aku orangnya lebih pasrah ke Allah SWT, lebih ngalir saja, lihat ke depannya gimana," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru