Fitri Tropica Abadikan Momen Suami Ciptakan Lagu Untuk Anak Mereka
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica gemar membagikan momen pertumbuhan putrinya, Sada Amina. Tak kalah kocak dengan Fitrop, sang suami menciptakan lagu saat bermain musik dengan anak semata wayang mereka.

WowKeren - Kehidupan Fitri Tropica semakin penuh warna sejak putrinya, Sada Amina tumbuh besar dan kian aktif. Lewat akun Instagram pribadinya, Fitrop mengunggah video kebersamaan suaminya Irvan Hanafi dan anak semata wayang mereka.

Video yang diunggah Fitrop memperlihatkan Irvan sedang memainkan piano mainan dan menyanyikan lagu untuk buah hatinya. Sementara Sada tampak sedang berjoget-joget senang ketika mendengar ayahnya bernyanyi. Sesekali terdengar balita itu menirukan nyanyian sang ayah.

Seiring dengan video tersebut, Fitrop menuliskan sebuah caption yang cukup menghibur. Pemilik nama asli Fitri Rachmawati itu menyebutkan bahwa kelihaian Sada bermain piano ternyata diturunkan dari suaminya. Tak lupa ia berkomentar tentang lagu buatan sang suami yang dinilai mengandung lirik yang jenaka.

"Ini adalah bukti lain yg menunjukkan bawah dna musik terpompa dengan deras di jantung keluarga Madam. Kepiawaian Madam bermain piano rupanya diturunkan dari kelihaian jari-jari centhyl Bapak Irvan Hanafi yang tidak disangka-sangka ternyata sangat tangkas dan cermat dalam menggubah dan menciptakan lirik lagu. Beethoven pasti insinyur (minder) melihat talent ini," tulis Fitrop pada postingan Selasa (4/5).


Selanjutnya Fitrop mengajak followers-nya menelaah isi lirik lagu yang diciptakan oleh sang suami. Pada video yang diunggah itu, suaminya menyanyikan, "Sada Sada Aminahanara, selalu berseri setiap hari. Selalu membantu ibu-ibu di pasar. Membantu satpam menjaga komplek. Hore, hore, hore, horeee."

"Wah dalam sekali ya lirik lagu yang menceritakan teori konspirasi elite global ini. Terkesan ringan tapi menghipnotis. Terbukti dr koreografi madam yg begitu ajrut2an menikmati lagu ini. I love you my musical family," tutupnya.

Postingan Fitrop itu tak pelak mengundang tawa warganet. Selain karena caption-nya yang menghibur, lirik yang dinyanyikan Irvan juga dinilai lucu. Selain itu, Sada juga berhasil mencuri hati warganet dengan tingkah polahnya yang menggemaskan.

"Ulang video 3x langsung hafal loh.. Sungguh easylistening ditelinga rakyat madam... 😢😂," kata @dii****shwrnx. "Mood bgt pagi2 denger liriknya😍 'membantu satpam menjaga komplek'😂," komentar @far****swhrh. "Lirik lagunya dermawan skali😂," sahut pemilik akun @aii****shwcn.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru