6 Bulan Berlalu, Nino RAN Akui Rindu Ulah-ulah Tak Terduga Mendiang Ayah
Instagram/ninokayam
Selebriti

Nino RAN berbagi cerita mengenai kehidupan keluarganya setelah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Nino juga mengungkap hal yang dirindukan dari mendiang sang ayah.

WowKeren - Ramadan tahun in menjadi kali pertama bagi Nino RANdan keluarganya menjalani puasa tanpa kehadiran sosok ayah mereka. Ayah Nino, Agung Setyawicaksono, diketahui meninggal pada Oktober tahun 2020 lalu. Tak terasa sudah sekitar 6 bulan Nino ditinggal pergi ayah tercinta.

Semenjak meninggalnya yang sang ayah, otomatis Nino menjadi yang paling diandalkan sebagai anak sulung. Tapi menurut Nino, dirinya selalu bahu membahu dengan adik-adik dan sang ibu untuk urusan rumah tangga mereka.

"Lebih tepatnya bahu membahu kali ya sama adek-adek gue. Ya kita bareng-bareng aja sih, karena semenjak bokap gue ggak ada praktis yang ngatur semuanya udah bukan cuma satu orang lagi," ujar Nino pada Vidi Aldiano dalam video yang diunggah pada Minggu (2/4).


Kayak selalu berdiskusi sama nyokap dan adek-adek gue juga udah cukup dewasa lah untuk bisa bareng-bareng memimpin rumah tangga ini," sambung Nino.

"3 minggu ramadan ya, apa yang paling lo kangenin dari Om?" tanya Vidi Aldiano lagi. "Bokap gue itu nggak usah ngomongin Ramadan ya. Bokap gue itu setiap hari berulah di rumah semasa hidupnya gitu. Ada yang tiba-tiba dia main biola. Tiba-tiba bikin clothing line, itu tahun lalu persis. Terus abis itu dia juga pernah belajar main saxophone mendadak, gitu. Jadi itu sih yang dikangenin," jawab Nino.

"Menurut gue kayak hal yang paling sedih dari kehilangan bokap bukan gue nggak bisa ketemu lagi, tapi gue nggak bisa bikin memori baru lagi bareng bokap gue. Sekarang kan yang kita punya cuma tabungan memori semasa dia hidup kan. Saat ini sih yang bisa kita lakuin kalau lagi kangen sih ya nonton-nonton videonya, lihat-lihat fotonya. karena beliau itu adalah orang yang cukup aktif banget dalam hal selfie-selfie-an," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts