Ari Wibowo Naik Pitam Usai Nama dan Fotonya Disalahgunakan, Pinta Hati-hati Soal Penipuan
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo terlihat naik pitam hingga memberi ancaman tegas setelah mengetahui nama dan fotonya digunakan oknum tak bertanggung jawab, ingatkan hati-hati.

WowKeren - Ari Wibowo terlihat baru saja meluapkan kekesalannya dalam sebuah unggahan Instagram terbaru. Bukan tanpa sebab, ia dibuat naik pitam setelah mendapati nama dan fotonya digunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Ari Wibowo nampak mengunggah tangkapan layar sebuah akun. Pada foto itu juga ia menuliskan sebuah himbauan untuk berhati-hati terkait penipuan.

Ari Wibowo lantas menjelaskan jika fotonya bersama dengan Kevin Andrean disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk kebutuhan sebuah promosi. Ari Wibowo pun memberikan klarifikasi jika dirinya tak bergabung dengan akun tersebut seperti yang disebutkan.

SAYA TIDAK PERNAH BERGABUNG DI NET89!” tegas Ari Wibowo. “@kev_andrean minta foto bersama, saat saya menghadiri undangan pembukaan toko Jas, bukan berarti @kev_andrean juga yg posting ya. Bisa jadi foto ini yg dipost di akunnya IG dia, digunakan org tak bertanggung jawab utk mempromosikan Net89,” terangnya.


Ari Wibowo Naik Pitam Usai Nama dan Fotonya Disalahgunakan, Pinta Hati-hati Soal Penipuan

Instagram/@ariwibowo_official

Pemain film “This is Cinta” ini kemudian meminta masyarakat berhati-hati soal penipuan. Ia juga meminta akun tersebut untuk menghapus fotonya seraya melayangkan ancaman tegas.

Hati-hati dengan PENIPUAN semacam ini yang menggunakan nama saya. Jangan mudah percaya,” sambungnya. “Saya tidak mengenal, tidak investasi & tidak pernah bergabung di NET89. Segera hapus postingan pembohongan ini @smartx_net89 atau siap berurusan dengan saya,” tandasnya.

Warganet pun dengan cepat mengomentari pengumuman yang diunggah oleh Ari Wibowo tersebut. Banyak netizen yang ikut miris mengetahui masih banyak oknum yang menyalahgunakan foto artis untuk kebutuhan promosi.

Serba salah yah klo ladenin org mnta foto takut disalahgunakan tp klo ga diladenin dibilang sombong,” tutur akun @vandy******. “Buset deh... hari gini maaih banyak orang manfaatin foto bareng artis buat modus penipuan,” cetus akun @elsa******. “Tercyduk sudah ga ada 24 jam. maen maen c net89.. two thumbs up ka Ari,” timpal akun @dzil******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts