Usai Diberi Kejutan, Kaesang Pangarep Live IG Bareng 'Pacar Baru' Isyaratkan Go Public?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep sudah berani pamer kemesraan di hadapan publik dengan sosok cantik yang diduga adalah kekasih barunya. Lewat siaran live IG, sikap manis Kaesang ke Nabila terungkap.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar Kaesang Pangarep telah menjalin hubungan dengan seorang gadis cantik berinisial N yang ternyata bukan Nadya Arifta. Gadis cantik bernama Nabila itu bahkan sempat memberi kejutan untuk Kaesang dan menyinggung soal hari ke-14. Benarkah Kaesang dan Nabila sudah resmi jadian?

Setelah fakta itu terungkap, kini kembali bermunculan bukti-bukti yang seolah memperkuat dugaan Kaesang dan Nabila sudah resmi berpacaran. Seperti yang terlihat di unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Kaesang tampak melakukan live Instagram bersama Nabila.

Terlihat ada dua layar yang memperlihatkan wajah keduanya. Kaesang terlihat memakai masker sambil memegang ponsel dan terus merekam wajahnya. Sementara Nabila terlihat canggung saat wajahnya ikut terekam di live Instagram Kaesang.

"Ada akunya ama situ (Kaesang)," ujar Nabila sambil tersenyum malu-malu. Kaesang sontak mengatakan bahwa tidak mengapa jika Nabila ikut terekam dalam siaran live IG miliknya. "Iya nggak papa," sahut Kaesang.


Kaesang yang tak keberatan jika Nabila terlihat di siaran live IG-nya, seolah ingin menunjukkan ke publik bahwa inilah sosok perempuan pengganti Felicia Tissue. Putra bungsu Presiden Jokowi itu seolah mengisyaratkan jika hubungannya dengan Nabila kini telah resmi sebagai pasangan kekasih.

Usai Diberi Kejutan, Kaesang Pangarep Live IG Bareng \'Pacar Baru\' Isyaratkan Go Public?

Instagram

Unggahan ini pun sontak memicu reaksi para netizen. Mereka yang sepertinya belum move on dengan hubungan Kaesang dan Felicia, meninggalkan komentar nyinyir. Kebanyakan meminta Kaesang untuk memilih perempuan pendamping yang sederajat dengannya.

"Sama aja b aja ceweknya," komentar akun @broko*****. "Cari yg elegan dan rapihan dikit bang," sambung netter pemilik akun @jjh*****. "Sama2 low class... heran ya @kaesangp circle nya ga jauh2 dr karyawannya. Mbok ya cari kaya mba Silvi gt lohh," kata @aleya***** .

Di sisi lain, ada pula sebagian netizen yang memberi dukungan untuk Kaesang dan Nabila. Jikalau memang keduanya menjalin hubungan asmara, menurut sebagian netizen cocok.

"Manis cocok seumruan," tulis akun @shinta******. "Sepertinya bagus ini," imbuh @mommy******. "Menurut saya pasangan yang serasi, manis dan ayu," tukas akun @mulia****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait