Ternyata Ini Rahasia Yeji ITZY Selalu Posting Foto Tanpa Cela di Instagram
Selebriti

Yuna menunjukkan bahwa ketika Yeji di atas panggung, dia terkadang terlihat sedikit menakutkan dengan gerakannya yang tajam. Lia menjelaskan bahwa itu juga ada hubungannya dengan dagu Yeji.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Ask Us Anything", ITZY membahas perbedaan ekspresi wajah grup selama penampilan mereka. Khususnya, para member berfokus pada pose Yeji baik di dalam maupun di luar panggung.

Shin Yuna menunjukkan bahwa ketika Yeji di atas panggung, dia terkadang terlihat sedikit menakutkan dengan gerakannya yang tajam. Lia menjelaskan bahwa itu juga ada hubungannya dengan dagu Yeji dan bagaimana dia memposisikannya.

Shin Ryujin kemudian menambahkan bahwa itu bukan hanya dengan penampilannya tetapi juga selfie-nya yang membuat dia memiliki tatapan tajam. "Saat Yeji berfoto, dia selalu melakukan ini dengan tangannya. Sudut yang digunakan Yeji selalu sama," kata Ryujin sambil memperagakannya.


idak ada keraguan bahwa Yeji adalah ratu selfie, dan Yuna tahu bahwa beberapa fotonya di Instagram dengan pose itu membuktikan betapa ikoniknya dia. Yeji kemudian mendapat kesempatan untuk mengatakannya, menjelaskan bahwa dia menggunakan pose itu karena memiliki sudut tercantik untuknya!

"Angle ini yang paling cantik," kata Yeji sambil menunjukkannya. Tidak peduli pose apa yang dia gunakan, tidak dapat disangkal bahwa Yeji dan anggota ITZY lainnya adalah profesional dalam mengambil foto narsis.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan "Mafia in the Morning" yang merupakan lagu ciptaan Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Lagu tersebut dirilis 30 April lalu dan ITZY juga akan menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts