Geger 'Nikahi' Cita Citata, Fero Walandouw Pede Pakai Singlet TikTokan Bareng Pamela Bowie
Instagram
Selebriti

Fero Walandouw dianggap terlalu percaya diri gara-gara memakai singlet di hadapan Pamela Bowie. Sebagian netizen pun menggoda mantan kekasih Audi Marissa itu.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, Cita mengunggah foto pernikahan bersama Fero Walandouw.

Dalam foto yang diunggah, Cita terlihat anggun dengan kebaya putih dan riasan wajah sederhana. Sedangkan Fero memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan peci senada.

Cita danFero pun tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan cincin di jari manis mereka. Tidak heran jika netizen menduga kalau Cita dan Fero diam-diam menikah.

Namun rupanya foto tersebut hanya digunakan sebagai keperluan syuting. Cita dan Fero terlibat dalam project sinetron streaming "9 Bulan".

Di saat namanya menjadi perbincangan, Fero kembali menggegerkan publik. Dalam video Instagram yang diunggah, Fero terlihat sedang bermain TikTok bersama Pamela Bowie.

"Percuma cantik," tulis Fero di bagian caption. "Klo ga punya nomor whatsappku ....😌"


Sepintas tidak ada yang aneh dengan unggahan Fero. Hingga akhirnya netizen menyoroti kaus singlet yang dipakai Fero. Mantan kekasih Audi Marissa ini dianggap terlalu pede di hadapan Pamela. Sebagian netizen pun menggoda Fero.

"Ehem," goda Dimas Beck. "Kode keras nihh," balas akun @salsab***aa. "Otot nya kekar syekali seperti pondasi untuk membangun sebuah hubungan *eh apasi 😂😂😂," sahut akun @ferki***ers.

"Pedee banget abang singletan doag depan cewek cantik wkwkwk,' balas akun @kiko***gil. "Mukanya mirip, jodoh kyknya🤭," timpal akun @anju***ller. "Astaga kenapa g pake baju dulu, meni singletan bae, haha," tambah akun @shalim***er.

Sementara itu, soal pasangan hidup, Fero tak ingin mencari pasangan yang main-main. Ia pun mencari pasangan yang nyaman.

"Sekarang lebih kalau kita nyaman punya visi dan misi yang sama," ungkap Fero beberapa waktu lalu. "Kita punya target hidup yang sama dan kita mau sama-sama komitmen dan saling menerima kekurangan. Sikat!"

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts