Biasa Disanjung, Nagita Slavina Kena Omel Banyak Orang Gara-Gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mendengar curhatan Nagita Slavina usai kena omel banyak orang, Raffi Ahmad pun bereaksi. Bikin penasaran, kenapa kakak Marsha Tengker itu mendadak diomeli?

WowKeren - Nagita Slavina alias Gigi kini tengah hamil anak kedua. Sebagai suami, Raffi Ahmad pun menjaga betul kesehatan istrinya. Apalagi di kehamilannya kali ini Gigi mengaku lebih mudah lelah.

Interaksi Raffi dan calon anak keduanya pun sempat terangkap kamera. Dalam tayangan vlog YouTube Rans Entertainment belum lama ini, Raffi terlihat sering mengobrol dengan janin di kandungan Gigi.

Layaknya ibu hamil lain, Gigi mengaku mengalami perubahan emosi. Selain menjadi lebih manja, kakak Marsha Tengker itu juga kian perasa dan mudah menangis.

"Jadi ya kalau gimana-gimana nangis, aku kan emang gampang nangis orangnya, tapi kalau lagi hamil ini dikit-dikit nangis dan ya gitu," terang Gigi. "Kemarin Nisya (Nisya Ahmad) pindahan aja nangisnya enggak berhenti-henti."

Dalam kesempatan yang sama, Gigi mendadak curhat tentang omelan orang lain. Kepada Raffi, Gigi mengaku sering diprotes lantaran masih menggunakan celana jeans.


"Jadi kemarin aku sempat pakai celana jeans tuh, eh aku diomelin sama Nanas (Syahnaz Sadiqah), sama Nisya, sama Lala," curhat Gigi. "Sama dokter dan sama semuanya yang lihat aku pakai celana jeans aku kena omel."

Mendengar curhatan Gigi, Raffi pun meminta agar sang istri tidak dulu melakukan diet. Hal yang terpenting bagi Gigi kini adalah kesehatan janin dan dirinya.

"Kamu tuh makanya enggak usah diet-diet deh kasian tahu tuh," timpal Raffi gemas. "Lagian dasar kecentilan aja kamu sih."

"Aku boleh ke mal beli baju hamil? Tapi pamali enggak kalau aku beli baju hamil sekarang?" tanya Gigi lalu tertawa. "Kamu mah pertanyaannya aneh, ya udah dedek bayi enggak usah pergi sama papa ya, dedek bayi pergi sama mamanya aja beli baju hamil," lanjut Raffi.

Lucunya, selain baju hamil, Gigi juga mengaku ingin membeli tas dan sepatu. Mendengar permintaan Gigi, Raffi sontak pura-pura pingsan. "Untung ada dedek bayi, jadi papa tahan-tahan nih, senyum terus," tandas Raffi berbicara dengan calon anak keduanya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts