Sule Buka-Bukaan Rasanya Jalani Ramadan dan Lebaran Perdana Bareng Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski suasana terasa berbeda karena dijalani di tengah wabah COVID-19, Sule tetap punya cerita khusus menyambut Ramadan dan Lebaran perdana bersama Nathalie Holscher

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tinggal menghitung hari. Jatuh pada pertengahan Mei 2021 mendatang, berbagai persiapan pun mulai dilakukan termasuk oleh kalangan selebriti Tanah Air.

Namun ternyata Sule tak terlalu memusingkan persiapan seperti membeli pakaian baru dan lebih fokus memperbaiki akhlak. "(Pakai) koko aja, gitu. Seadanya aja lah, kan Lebaran nggak harus baju baru, tapi akhlak kita aja yang baru," kata Sule yang dijumpai WowKeren di Mampang, Selasa (4/5).

Sule mengaku tidak ada persiapan khusus untuk Lebaran tahun ini. Pasalnya pemerintah pun sudah menetapkan larangan mudik selama sekitar sepekan demi menekan penyebaran wabah COVID-19.

"Ya siap semua juga siap lebaran tinggal lebaran gitu. Cuma kan sekarang nggak boleh mudik, jadi lebaran di sini nggak ke kampung," beber Sule.

Tetapi karena pandemi, Sule menuturkan tak akan menggelar open house. "Nanti lah, kalau udah nggak ada Corona, nanti bakal open house. Mungkin seluruh Indonesia saya suruh ke rumah," selorohnya.


Wabah Corona ini, menurut Sule, jelas sudah membuat suasana Ramadan dan Idul Fitri jadi terasa sangat berbeda. Apalagi karena pandemi juga membuat banyak orang yang jadi tak bisa bekerja.

"Tahun kemarin juga berbeda. Saya berharap tahun depan kita nggak berbeda lagi, udah bisa normal," ungkap Sule. "Kita mungkin ya masih ada kerjaan dan lain-lain, tapi yang lain? Kasihan lah."

Namun setidaknya, ada yang baru untuk Sule pada Ramadan dan Lebaran tahun ini. Tentu saja tak lain karena kehadiran Nathalie Holscher di sisinya sebagai seorang istri. Lantas apa kata Sule soal ibadah Ramadan dan Idul Fitri yang nanti perdana dilaluinya bersama Nathalie?

Ternyata Sule memilih menjawab diplomatis dan menyatakan semua yang dirasakannya kini adalah berkah. "Apapun itu, semua juga berkah. Nggak hanya di bulan Ramadan lah," ujar Sule.

Tetapi Sule lantas memilih menghindar ketika ditanya soal absennya ia di vlog Nathalie. "Sudah ya, makasih, makasih," pungkas Sule sembari berlalu.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts