Bersyukur Bisa Bareng Lagi, Andre Taulany Kenang Kerjasama Dengan Wendi Cagur di Tahun 2012
Instagram
Selebriti

Andre Taulany kini memiliki sejumlah program bersama Wendi Cagur, termasuk acara Ramadan. Andre pun kembali mengenang kerjasama dengan Wendi di tahun 2012 lalu.

WowKeren - Andre Taulany mengawali karier di dunia komedi saat bergabung di acara "OVJ". Andre pun akhirnya mulai diakui sebagai komedian papan atas bersama partner lawaknya, Sule. Kini, Andre dan Sule pun memilih jalannya masing-masing.

Andre saat ini diketahui punya program unggulan tersendiri. Bersama Andhika Pratama, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur, Andre memiliki program "Lapor PAK!". Tak hanya itu, Andre juga bersyukur karena masih mendapat job mengisi program sahur dan buka meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Ya alhamdulillah, jadi berkah, meski masih pandemi seperti ini kan," kata Andre Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Andre kemudian juga bersyukur bisa kembali dipasangkan dengan Wendi Cagur di acara tersebut. Pertama dan terakhir, Andre ternyata dulu pernah dipasangkan jadi patner dengan Wendi Cagur pada tahun 2012.


"Saya sama Wendi ini dulu pernah satu program dulu di trans7 di 2012, dulu sama Ririn Ekawati, Karput (Kartika Putri), Chand Kelvin. Nah setelah dari 2012 ini saya baru lagi dipasangkan dengan Wendi di 'PAS Buka yang emang lahir dari 'Lapor PAK!', ini surprise buat saya," kata Andre yang disambut tawa Wendi Cagur.

Andre Taulany berharap acaranya bersama Wendiy bisa menghibur masyarakat. "Ya semoga aja bisa jadi alternatif acara reality komedi sore yang seru, karena biasanya kan acara variety banyak yang pagi," ungkap ayah tiga anak itu.

Hal itu juga disyukuri dan diamini oleh Wendi Cagur. Dia berharap acara komedi di Indonesia kembali bangkit. "Sehingga temen-temen kita yang komedian bisa ada tempat untuk kembali berkomedi," pungkas Wendi Cagur.

Andre Taulany diketahui mengawami karier di dunia hiburan sebagai anak band dan menjadi vokalis grup Stinky. Tapi saat ini masyarakat apalagi anak muda tampaknya lebih mengenal Andre Taulany sebagai seorang komedian dan presenter.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait