Tristan Thompson Diisukan Selingkuh Lagi, Khloe Kardashian Disebut Telah Kirim DM Ke Wanita Tersebut
Selebriti

Tristan Thompson dituding kembali berselingkuh dari Khloe Kardashian dengan model cantik bernama Sydney Chase. Khloe lantas disebut langsung mengirim pesan kepada Sydney.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson. Tristan untuk kedua kalinya kembali digosipkan telah berselingkuh dari Khloe.

Sebelumnya, Tristan sudah sempat mendapatkan skandal selingkuh dengan teman Kylie Jenner sendiri yakni Jordyn Woods. Tristan dan Jordyn kepergok tengah berciuman di sebuah klub malam. Bahkan keduanya juga kepergok pergi ke hotel berdua dan menghabiskan waktu bersama. Kendati demikian, baik Tristan maupun Jordyn telah manampik isu tersebut.

Khloe dan Tristan pun telah terlihat kembali harmonis. Bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan dan akan segera menikah. Sayangnya berita miring kembali menghampiri pasangan ini.

Beberapa waktu yang lalu, Tristan kembali dirumorkan telah berselingkuh dengan seorang model cantik bernama Sydney Chase. Sydney mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe. Pengakuan itu sontak membuat publik merasa terkejut.

Menurut pengakuan Sydney, ia telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.


Mendengar pertanyaan Tristan, Sydney lantas menyetujui untuk melanjutkan hubungan terlarangnya tersebut. Sejak saat itu, Sydney mulai mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak hal berdua.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menjalin hubungan lagi, jadi saya bilang oke," beber Sydney. "Kami mengobrol, kami nongkrong beberapa kali, kami pergi bersama, semuanya."

Mendengar hal tersebut, sepertinya Khloe mulai tidak nyaman dan tenang. Pasalnya, Khloe dikabarkan langsung mengirimkan pesan kepada Sydney pasca berita perselingkuhan Tristan mencuat ke publik melalui Direct Message Instagram.

Hal itu dibuktikan saat Sydney membagikan sebuah tangkapan layar yang mana terlihat jelas nama Khloe Kardashian baru saja mengirimkan sebuah pesan. Kendati demikian, Sydney tak menunjukkan dengan jelas apa isi pesan dari Khloe tersebut.

Dari postingan tersebut, sebuah pesan yang semakin membuat penasaran sedikit dibocorkan Sydney. Dalam postingan tersebut, pesan dari Khloe untuk Sydney hanya terlihat bagian pembuka dan penutupnya saja.

"Hai Sydney, ini Khloé," bunyi pesan tersebut. "Saya akan menghargai jika percakapan kita tetap rahasia (emoji tangan doa)."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts