Andre Taulany Beber Alasan Sebenarnya Pasang Billboard Gede di Jalan  Raya, Nyaleg Atau Bisnis?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany sempat membuat heboh gara-gara billboard ukuran besar tentang dirinya ada di jalan raya. Dalam billboard itu, Andre mengaku siap menjadi wakil rakyat.

WowKeren - Belum lama ini Andre Taulany ramai diperbincangkan gara-gara billboard dirinya berukuran besar terpampang di jalan raya. Dalam billboard tersebut, Andre mengaku siap menjadi wakil rakyat. "Siap menjadi wakil rakyat. Ketua Umum Kabain, H. Andre Taulany," bunyi tulisan billboard Andre.

Terkait hal tersebut, Andre memberi tanggapan. Ia sempat berkelakar dengan menyebut sedang mencuri start kampanye untuk musim politik di 2024 mendatang. Diketahui, Andre sendiri memang sempat gagal mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Iya itu kan saya mencalonkan sebagai wakil rakyat, 2024 kan masih 3 tahun lagi ya saya woro-woro dari sekarang lah, hehehe," ujar Andre saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (4/5) seperti dilansir dari Suara.


Barulah kemudian Andre menjelaskan maksud dari billboard tersebut. Mantan vokalis Stinky ini mengaku sedang promosi brand fashion miliknya.

"Jadi sebenernya itu brand fashion, kenapa saya sebut wakil rakyat, karena konsepnya sedekah," jelas Andre. "Jadi setiap pembelian barang di fashion saya itu ada 2,5 persen yang kita sisihkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan."

Konsep pemasangan billboard tersebut diusung demi menarik perhatian publik. Tentu saja tujuan tersebut telah tercapai dengan sukses. Andre pun tak segan menjelaskan sedikit tentang brand fashion miliknya itu.

"Betul (strategi marketing), tema mengusungnya adalah fashion for ummah jadi bajunya bukan bisa dipakai untuk solat lima waktu aja, tapi bisa dipakai untuk jalan-jalan semua juga bisa," beber Andre. "Udah launching sementara di online shop."

Andre juga sempat memohon doa Raffi Ahmad dan teman-teman lainnya yang lebih dulu berbisnis. Ia pun berharap usaha bisnisnya lancar. "Ya kita merintis pelan-pelan lah doain aja," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait