Lee Kwang Soo Kecewa Dengar Komplain Kameramennya di 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo diumumkan akan meninggalkan 'Running Man'. Banyak yang masih tak rela dengan keputusan Lee Kwang Soo meninggalkan program yang sudah 10 tahun lebih digelutinya tersebut.

WowKeren - Episode ke-553 "Running Man" memang tidak menghadirkan bintang tamu. Meski begitu, kedelapan member program SBS ini tampak bersenang-senang menyelesaikan berbagai misi dari tim produksi dengan konsep era tahun 90-an.

Momen menarik terjadi di misi-misi akhir ketika Yoo Jae Seok cs diminta memilihkan lagu yang pas untuk staf "Running Man". Staf yang bekerja sebagai kameramen Jeon So Min itu menulis surat mengungkap perasaan lelahnya usai dicurhati kameramen Lee Kwang Soo.

"Judulnya, 'Aku juga bisa gila'. Halo, aku kameramen So Min nuna, Jee Bong Jo. Karena komplain sesama kameramen, Yun Sang, aku kehilangan berat badan hari demi hari. Ini semua karena Lee Kwang Soo," ujar Yoo Jae Seok membaca surat staf.

Hal ini tentu saja membuat Lee Kwang Soo kaget. "Segera setelah syuting dimulai, dia selalu komplain tentang Lee Kwang Soo dan itu sejujurnya membuatku sakit kepala. 'Aku kelelahan karena Lee Kwang Soo berlari terlalu cepat'," imbuh Yoo Jae Seok terus membaca suratnya.


"'Gosh, Kwang Soo mendapat hukuman. Aku harus pulang terlambat'," tambah Yoo Jae Seok. Member "Running Man" lain mengaku mengerti perasaan Yun Sang, namun Lee Kwang Soo akhirnya mengutarakan kekecewaannya.

"Aku sungguh kecewa padanya. Sungguh," ujar Lee Kwang Soo. "Yun Sang sudah tua jadi dia tidak punya cukup energi. Karena itu terus berulang setiap minggu, aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Apa yang harus kulakukan? Tolong beritahu aku apa yang harus kulakukan dan rekomendasikan lagu untuk kameramen yang komplain," tutup Yoo Jae Seok.

Lee Kwang Soo bersama anggota timnya, Yang Se Chan, Jeon So Min dan Song Ji Hyo akhirnya memilih lagu "Speed Up Losers" karya Crying Nut. Kocaknya saat bagian lirik, "Diam", tim Lee Kwang Soo kompak menunjuk Yun Sang seolah memintanya untuk berhenti curhat pada Jee Bong Jo.

Sementara itu, Lee Kwang Soo telah diumumkan akan segera meninggalkan "Running Man". Member berjuluk Jerapah itu akan menjalani proses syuting terakhir pada 24 Mei mendatang. Banyak yang masih tak rela dengan keputusan Lee Kwang Soo meninggalkan program yang sudah 10 tahun lebih digelutinya tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts