Bebi Romeo Belajar Al-Qur'an, Begini Sikap Manis Meisya Siregar dan Anak-Anak
Instagram/bebi_romeo
Selebriti

Meisya Siregar tampak membagikan perjuangan sang suami, Bebi Romeo yang tengah belajar baca tulis Al-Qur'an. Sikap manis rupanya tidak hanya datang dari Meisya Siregar, melainkan juga anak-anak mereka.

WowKeren - Sebagai seorang istri, Meisya Siregar pun terlihat begitu mendukung langkah sang suami, Bebi Romeo untuk bisa belajar baca tulis Al-Qur'an. Dukungan tersebut diperlihatkan oleh presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat itu lewat sebuah unggahan video dalam laman Instagram pribadinya.

Bebi Romeo terlihat di kerubungi oleh anak-anak mereka. Tampak putri bungsunya, Syabila ikut menuntun Bebi Romea untuk melafalkan salah satu ayat Al-Qur'an. Sementara Meisya Siregar terlihat mengabadikan momen manis tersebut jarak yang tidak terlalu dekat.

Seperti diketahui, Meisya Siregar mulai mendalami Islam seusai hatinya tergerak untuk memakai hijab. Keputusan besar tersebut diambil pemain film "Tembang Lingsir" ini sejak tahun 2019 lalu. Ketika itu, Meisya Siregar berseloroh ingin terus memperbaiki diri sendiri.

Kini, Meisya Siregar pun mendukung penuh sang suami yang ingin bisa baca tulis Al-Qur'an. Ia terlihat menyemangati Bebi Remeo yang usinya kini hampir memasuki kepala lima. "Ga ada kata terlambat 😊 Good Job sayangku @bebi_romeo 😘," tulis Meisya Siregar sebagai keterangan pada unggahannya tersebut.


Tak hanya itu saja, Meisya Siregar juga ikut melampirkan sebuah hadis. Ia juga menggunakan backsound lagu milik putri sulungnya yang berjudul "Ya Allah".

"Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wasallam bersabda: 'Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut'," imbuh Meisya Siregar. "'Satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan Ψ§Ω„Ω… satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.' (HR. Tirmidzi)."

Dukungan baik pun tampak mengalir pada kolom komentar unggahan tersebut. Termasuk dukungan penuh cinta dari Dewi Sandra yang terlebih dahulu memutuskan untuk hijrah.

"Masya Allah..bersyukurlah masih diberi waktu utk belajar," kata @des*****. "Masyaallah...liat gbr n dengerin backsound nya bikin adeem😍😍," komentar @suc*****. "Semangat Brader @bebi_romeo jgn menyerah akan langkah teruslah belajar/baca pahami Al qur an," tulis @j.s*****.

"Masya allah mbk ....pke guru ngaji aj mbk biar tau cara pengucapannya (tahsin )," komentar @bun*****. "Terharu dengar lagunya mba, semangat utk keluarga mba Meisya..mas bebi dan anak2 ..SaMaRa keluarganya," tulis @dya*****. "Bismillah... semangat mas @bebi_romeo ..πŸ‘ in syaa Allah secepatnya lancar dan bisa khatam... Aamiin aamiin yra πŸ€²πŸ˜‡," doa @ria*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru