Shireen Sungkar Ungkap Kebiasaan Anak Keduanya Yang Makin Lengket Saat Sakit
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengungkapkan kebiasaan putri sulungnya di kala sakit belum lama ini. Biasanya selalu terlihat ceria, Hawa menunjukkan perubahan signifikan saat sedang kurang sehat.

WowKeren - Baru-baru ini, Shireen Sungkar harus menghadapi cobaan karena anak keduanya jatuh sakit. Adik Zaskia Sungkar itu mengabarkan berita tidak menyenangkan tersebut lewat postingan Instagram pada Rabu (5/5).

Shireen membagikan kebiasaan putrinya ketika sedang sakit. Istri Teuku Wisnu itu mengunggah foto Cut Hawa atau Hawa yang sedang tertidur. Potret itu menunjukkan sang anak berlinang air mata dan bibirnya yang pucat tampak pecah-pecah.

Bersamaan dengan foto tersebut, Shireen mengungkapkan kebiasaan Hawa yang menjadi sering menangis ketika sedang sakit. Walau tidak menyebutkan penyakitnya, artis kelahiran 1992 itu menyatakan bahwa saat ini putrinya telah sehat kembali. Tak lupa mengungkapkan cinta untuk anak keduanya itu.

"My sayangggg ,yang buntutin mami nya terus kalo sakit walaupun udah agak enakan kalo ada maminya nangis lagi ,minta dikelonin love u nak masyaaAllah tabarakaAllah Alhamdulillah kaka hawwa udah sehat🥰," tulis Shireen.


Postingan Shireen menuai banyak simpati dari netizen. Banyak yang ikut khawatir kemudian mengirimkan doa untuk Hawa agar selalu sehat. Selain itu, ada pula yang memuji Shireen atas perjuangannya merawat anak-anaknya.

Kepedulian netizen bukan tanpa alasan, putri Shireen dan Wisnu itu hampir selalu tampak aktif dan ceria di postingan kedua orangtuanya. Sehingga pemandangan Hawa yang kurang ceria terasa janggal.

"Aku juga lagi sakit mih, keluar air mata juga kayak kaka Hawwa nahan rasa sakit 😔," balas @ang****sjqaw. "Lihat Hawwa yg selalu ceria, happy... Kok ikut sedih lihat air matanya... Sehat sehat ya chayank... Love you Hawwa... ❤️❤️❤️," ujar @mam****dhrhc.

"Awwaaaa sehat selalu ya anak cantik, jangan cedi cedi lagiii 🤗❣," kata pemilik akun @lal****hwuxx. "Syafakillah kaka hawa 😍 semoga kembali ceria lagi😍😍," imbuh @rr.****hdhrd. "Yaa allah sedih bgt nak...syafakillah yaa KK hawa," sahut @dap****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru