Manajer Rizky Billar Buka Suara Soal Tawaran Casting 'Ikatan Cinta', Seret Nama Bunga Zainal
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Manajer Rizky Billar, Dery, mengungkap kalau kekasih Lesty Kejora itu bukan satu-satunya yang dapat tawaran. Tak disangka, Bunga Zainal kabarnya juga ikut dapat tawaran.

WowKeren - Pernyataan Rizky Billar yang pernah mendapat tawaran untuk main di "Ikatan Cinta" ini menuai sorotan. Banyak yang malah menyentil Billar cuma halu dan ngaku-ngaku.

Menanggapi hal itu, manajer Billar, Dery, ikut buka suara. Manajer Billar sempat mengunggah bukti chat soal casting sebagai Aldebaran itu.

Dari chat, terkuak kalau Billar ditawari sekitar Juli 2020. Bukan cuma Billar, Bunga Zainal juga sempat mendapat tawaran. "Iya Kak Bunga Zainal ditawarin. Di-keep malah," tutur Dery pada TribunnewsBogor.com, Selasa (4/5).

Instagram

Manajer Rizky Billar Beber Bukti Chat Tawaran Casting

Dalam unggahan, Dery juga menegaskan kalau perkataan Billar ini tak perlu dibesar-besarkan. "Stop dibesar-besarin, faktanya emang benar ditawarin, gimana dong," terang Dery.

Sebelumnya, Billar jadi sorotan pasca curhat pernah ditawari menjadi Aldebaran sebelum karakter itu dimainkan oleh Arya Saloka. Ia sendiri awalnya cuma sekedar ingin mengucap selamat saat menghubungi petinggi PH.


"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan," kata Billar di vlog Reymon Knuliqh. "Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, 'Harusnya itu lo yang main, Lar' (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di 'Cinta Nikita'."

Billar tak mempersoalkan hal itu dan menilai kalau ini rejeki buat Arya. "Iya nggak apa-apa sih, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing," tutur Billar.

Cerita spontan Billar ini rupanya membuat fans "Ikatan Cinta" jadi kepo hingga menanyai salah satu petinggi RCTI, Dini Putri. Tak disangka, Dini malah tertawa dan menganggap itu sebagai berita ngawur.

"Assalamualaikum Bu Dini, mau tanya. Apa bener kalau dulu yang mau dijadikan Aldebaran itu si Rizky Billar bukan Arya Saloka?" seru sang penanya. "Habisnya Billar ngaku-ngaku, sih bu, sampai dibuat konten sama dia."

"Ngawur AJe Aldebaran dari dulu udah Arya SAloka," tegas Dini. "Ngawur, nggak pernah ada itu."

Dini juga sempat mengunggah foto bersama Arya dan memuji sifat asli pemain Aldebaran itu. Disisi lain, Billar sudah meminta maaf sekaligus pamer bukti chat dari bagian casting yang membenarkan soal tawaran itu.

"Udah ya nggak usah diperpanjang lagi. Kita di Industri hiburan sama-sama berkarya dengan tujuan menghibur orang. Kedepannya saya akan lebih hati-hati dalam berstatement," kata Billar. "Saya nggak pernah ngusik hidup orang lain, tolong bagi kaum-kaum bersumbu pendek supaya lebih cerdas lagi dalam menelaah kalimat orang lain. Ini bulan Ramadhan, baiknya kita saling memperbaiki diri. Oke? Semoga lancar puasanya bagi yang menjalankan. Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts