Maria Vania Kapok Pacaran Sama Bule, Diramal Bakal Beberapa Kali Nikah Hingga Berjodoh Dengan Duda
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania disebut memiliki nasib percintaan yang tak semulus dengan rezekinya. Hal tersebut diungkap oleh peramal kondang Mbak You yang menyebut Maria Vania belum menemukan jodoh tahun ini.

WowKeren - Maria Vania saat ini masih menyandang status jomblo. Ia terang-terangan mengaku kapok berpacaran dengan pria bule.

"Nggak mau, no bule, forbidden for bule, udah nggak mau, terlalu sakit, aku bucin soalnya, kalau salah bucin sama orang aku jadi kayak dimanfaatkan," kata Maria Vania dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Netmediatama pada Senin (3/5).

Namun ternyata peramal kondang Mbak You menerawang Maria Vania belum bisa dapat jodoh tahun ini. Meski begitu, Mbak You tetap optimis presenter seksi itu bisa segera dapat jodoh.

"Tapi aku lihat kamu masih 2 atau 3 tahun lagi baru dapat pasangan," ujar Mbak You. "Itu maksimal kok, mudah-mudahan tahun ini kamu nikah."

Mbak You menyebut Maria Vania tahun ini belum siap untuk berumah tangga. "Tapi kalau tahun ini kamu belum siap, karena kamu saat ini sedang mekar-mekarnya," sambungnya.

Mbak You kemudian menjelaskan bahwa Maria Vania memang belum beruntung mendapat jodoh tahun ini. Meski begitu, Mbak You menasihati Maria Vania untuk selalu berusaha.


"Kalau dalam rezeki kamu meningkat, tapi masalah percintaan kamu menurun," jelas Mbak You. "Garis hidup kamu seperti itu. Percintaan kamu tidak semanis dengan pekerjaan kamu."

Lebih lanjut, Mbak You meramal Maria Vania akan menikah dengan seorang duda. Namun sebelum bertemu pria duda tersebut, Maria Vania akan tersakiti dengan beberapa laki-laki.

"Kamu akan tersakiti sama laki-laki dan beberapa kali kamu akan bertemu dengan laki-laki, tapi terakhirnya kamu akan bertemu laki-laki yang memamg umurnya agak jauh dari kamu, tapi dia bener-bener yang ngerangkul kamu," beber Mbak You.

"Iya duda (usia beda 4 atau 5 tahun)," sambung Mbak You. "Moga-moga tahun depan kamu udah nikah, tapi kamu sebentar lagi akan ada permasalahan rumah tangga baru ketemu dengan orang itu."

Mbak You menerawang Maria Vania akan beberapa kali menikah. "Kamu 2 sampai 3 kali menikah," ujarnya.

Meski begitu, Maria Vania mengaku tetap berusaha dan yakin dengan nasib percintaannya. Ia pasrah dengan takdir Tuhan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts