Hapus Tato Nama Okan Cornelius Di Punggung, Lee Sachi Ungkap Kenangan Ini
Instagram/leesachi_889
Selebriti

May Lee Sachi akhirnya menghapus tato nama Okan Cornelius yang ada di punggunggnya. Ia lantas menceritakan kenangan awal mula mengukir tato tersebut di tubuhnya.

WowKeren - Aktor Okan Cornelius telah resmi bercerai dengan May Lee Sachi alias Lee Sachi di penghujung tahun 2020. Mereka berpisah setelah 2 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Lee Sachi sempat mengukir tato nama Okan di punggungnya. Lantas setelah resmi berpisah, ia pun menghapus tato tersebut karena tak ingin ada kenangan sedikitpun terkait sang mantan.

Hal ini tak mengherankan mengingat keduanya memang berpisah secara tidak baik-baik. "Nanti dibilang belum move on mas (kalau tak dihapus)," ucap Lee Sachi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (4/5).

Lebih lanjut, Lee Sachi lantas menceritakan alasan mengapa dulu sempat mengukir nama Okan di punggungnya. Rupanya tato itu dibuat berdasarkan permintaan Okan. Ia sendiri mengaku jika dirinya sebenarnya bukanlah sosok yang menyukai seni tato di tubuh.


"Sebenernya waktu awal, balik lagi nih, sebenernya yang meminta pun dia, lihat aja badan aku kan gak ada tato dan aku bukan penggemar tatto sebenarnya. Jadi dia emang minta saat itu, dia yang buatin, katanya waktu itu aku nemenin dia tato," kenangnya.

Kala itu Lee Sachi menemani Okan membuat tato hingga akhirnya ia ikut membuat tato dengan nama Okan di punggungnya. Karena untuk pertama kalinya, Lee Sachi mengaku merasakan sakit saat membuat tato tersebut. Dan kini ia harus kembali merasakan sakit saat menghapus tatonya itu.

"Jadi emang nggak sengaja, ada satu momen nemenin dia tato, dia pengin namanya di belakang punggung gitu, ya sudah tulis. Lumayan sakit sih, dan ini gue gantinya lumayan gue harus ngerasain sakit lagi," papar Lee Sachi.

Dari pengalamannnya tersebut, Lee sachi lantas memberikan pesan kepada wanita Indonesia agar jangan pernah membuat tato nama pasangan. "Aku mau pesen sama semua perempuan Indonesia, jangan pernah mau tatto nama pasangan, nanti kalau pisah atau apa, repot ngapusnya, jadi ditutup simpel aja sih," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts