Umi Pipik Ungkap Almarhum Uje Sempat Poligami, Pilih Sembunyikan dari Keluarga Besar
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Umi Pipik blak-blakan mengenai hubungan rumah tangganya dengan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori tak selalu harmonis seperti yang selama ini ditampilkan ke hadapan publik.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali menjadi perbincangan atas pengakuannya di vlog Venna Melinda pada 26 April. Umi Pipik baru mengungkap apabila almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori pernah berpoligami.

Perbincangan tersebut berawal dari sikap Umi Pipik dalam menghadapi sebuah masalah. Wanita kelahiran 1977 tersebut beranggapan bahwa hanya Tuhan yang bisa ia jadikan tempat untuk mengadu.

"Saya punya Allah. Allah yang lebih tau diri saya ketimbang makhluk. Orang lain gak tau," ungkap Umi Pipik. "Ya sudah, saya sama Allah aja."

Tak hanya publik, keluarga besar Umi Pipik rupanya juga tidak tahu perihal Ustaz Jeffry pernah berpoligami. Bagi Umi Pipik, kehidupan rumah tangga sebaiknya hanya diperlihatkan yang baik saja.


"Bahkan keluarga besar saya pun, saat misalkan, maaf ya, Uje poligami segala macem, mungkin baru tahu setelah saya cerita setelah beliau meninggal," bebernya. "Dan mereka sempet yang kaget 'Kok kamu gak pernah cerita'."

"Ya karena memang saya, buat apa. Ini kan kita yang menjalani, bukan orang lain," imbuhnya. "Ya sebisa mungkin orang lain (tahunya) yang bahagia aja."

Bahkan menurut pengakuan Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari juga terkejut ketika mengetahui sang ibu sakit tumor kelenjar getah bening 4 tahun belakangan ini. Umi Pipik rupanya beralasan tak ingin anak-anaknya bersedih dan khawatir akan kondisi kesehatannya.

"Makanya saya waktu sempet sakit itu, Abidzar kaget nemuin itu. Kok gak pernah cerita, ya buat apa," tutup ibu 4 anak ini. "Memang gak mau anak-anak jadi kepikiran, gak mau anak-anak jadi sedih. Gak mau anak-anak jadi yang gimana, harus kerja keras cari uang. Gak mau seperti itu. Selagi saya bisa sendiri, ya sendiri gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts