Tak Bisa Jauh Dari Anak, Sarwendah Boyong Satu Keluarga Ke Bali Pakai Pesawat Pribadi
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Meski memiliki asisten, namun Sarwendah tetap memilih untuk turun tangan langsung mengurus anak-anaknya. Hal tersebut lantas yang membuat Sarwendah tidak bisa berpisah terlalu lama dengan anak-anaknya.

WowKeren - Turun tangan sendiri mengurus anak-anaknya seolah membuat ikatan batin Sarwendah dan anak-anaknya begitu kuat. Ibu sambung Betrand Peto tersebut pun mengaku tidak bisa terlalu lama berpisah dengan ketiga anaknya. Tak heran bila ia kerap memboyong seluruh anaknya saat ada tawaran kerja di luar rumah, serupa dengan pekerjaannya beberapa waktu ini.

Sarwendah diketahui mendapat tawaran pekerjaan di Bali dengan jangka waktu yang lumayan lama. Tak pikir panjang, ia pun langsung memboyong ketiga anaknya dan juga sejumlah keluarganya untuk ikut terbang ke Pulau Dewata.

Rombongan keluarga Sarwendah ini bahkan menggunakan pesawat pribadi untuk mengantarkan mereka ke kota yang juga dijuluki sebagai Pulau Seribu Pura tersebut. Tampak adik dan juga ayah Sarwendah ikut dalam rombongan tersebut. Mereka pun terlihat mengabadikan momen foto bersama di samping pesawat yang akan ditumpanginya ke Bali.


Keputusannya untuk membawa serta ketiga anaknya pergi ke luar kota saat pandemi bukanlah tanpa alasan. Sarwendah bahkan mengaku sudah terlebih dahulu mendiskusikan keputusannya itu dengan sang suami, Ruben Onsu.

Salah satu alasan mendasar atas keputusannya tersebut yakni lantaran mantan personel Cherry Belle ini mengaku tidak bisa pergi jauh dari anak-anaknya. Terlebih lagi, pekerjaannya di Bali cukup memakan waktu yang lama.

"Ada jadwal kerja yang lumayan panjang ke Bali," tulis Sarwendah sebagai keterangan unggahannya hari Kamis(6/5). "Dan akhirnya sepakat sama ayah buat bawa anak-anak ikut karena bunda gak bs terlalu lama jauh dari mrk❤️ #SW #Sarwendah."

Sosok Sarwendah dikenal sebagai wanita yang sederhana. Meski diketahui memiliki sejumlah asisten namun istri Ruben Onsu ini tetap tak sungkan untuk turun tangan langsung membersihkan rumah. Sarwendah juga turun tangan sendiri untuk memperhatikan dan mengurus ketiga anaknya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait