Postingan Umi Pipik Usai Bongkar 'Aib' Mendiang Suami Poligami Disorot, Sosok Mirip Uje Bikin Salfok
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati mengunggah pesan bijak dan foto bersama keluarga besarnya dan keluarga mendiang Uje. Dalam salah satu foto, tampak sosok kerabat mirip Uje yang memicu komentar netter.

WowKeren - Pipik Dian Irawati selama ini memilih tak mau mengumbar masalah pribadinya. Bahkan ia juga ternyata menutupi kalau sang suami, Ustaz Jeffry Al Buchori, diam-diam berpoligami.

Pasca pengakuannya itu, Umi Pipik mengungkap pesan bijak untuk selalu berbuat baik. Ia juga memperlihatkan keakraban dengan keluarga besarnya dan keluarga mendiang Uje.

"Wahai hati...sesungguhnya hati itu indah jika kita merawatnya dgn baik , karena hati yg indah akan membuat kita mampu melihat kebaikan orang lain tanpa terbersit buruksangka , dan sementara lisan yg indah akan membuat orang lain melihat kebaikan dlm diri kita," kata Umi Pipik.

Instagram

Pesan Bijak dari Umi Pipik

"Berusahalah menebar lebih banyak cinta dan kebaikan , bukan kebencian , cobalah selalu melakukan kebaikan ketika orang lain melakukan kesalahan," lanjutnya. "Tetapi janganlah memandang rendah dan merendahkan orang lain , tebarkanlah kebaikan dalam setiap kesempatan yg ada , karena kita tdk pernah tau dari amal yg mana Allah memberikan balasannya."

Postingan Pipik ini tak urung menuai reaksi dari netter. Rupanya netter salah fokus ketika melihat sosok mirip Uje. "Masya Alloh ummi... ❤️pas slide 2 kaget, ad yg mirip sm alm. Uje😢 Alfatihah untuk alm. Uje," tutur yang lainnya.


Instagram

Reaksi Netter Soal Foto Umi Pipik dan Keluarga Mendiang Uje

Diduga pria yang mirip Uje itu merupakan salah satu kerabat dari pihak Uje. Netter juga sempat memuji kedekatan Pipik dengan keluarga dari mendiang Uje.

"Aamiin ..Ma syaa Allah...salam peluk erat untuk Ummi Tatu ,sehat sehat semua utk keluarga besar almarhum Ustd Jefri🤲🏻🙏💐," kata netter. "Keluarga alm uje, ikut bahagia liat ft ini umi," ujar netter.

Sebelumnya, Pipik sempat membahas soal masa lalu Uje yang pernah berpoligami. Namun ia tak mau membeberkan hal itu disaat Uje wafat di 2013 lantaran tak mau anak-anaknya bersedih.

"Ya emang gak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, nggak mau jadi yang harus gimana, dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang," terang Pipik. "Saya bisa sendiri ya sendiri gitu nggak perlu orang lain tahu."

Hingga kini, Pipik juga belum menikah lagi meski sudah 8 tahun sejak meninggalnya Uje. Ia menghargai permintaan anak-anaknya untuk tak buru-buru menikah sebelum mendapatkan calon pendamping yang tepat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait