Sempat Cerita Soal Rencana Bayi Tabung, Tya Ariestya Kini Malah Dirawat di Rumah Sakit Bareng Anak
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya berbagi cerita mengenai kondisi kesehatannya dan sang putra Kanaka yang menurun. Kanaka dan Tya Ariestya pun kini harus dirawat di RS karena penyakit yang sama.

WowKeren - Tya Ariestya mendadak mengabarkan soal kondisi kesehatanya yang nge-drop hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tak sendiri, Tya dirawat bersama salah satu putranya, Kanaka yang menderita sakit serupa.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Tya memperlihatkan foto saat dirinya dan Kanaka yang dirawat di satu ruangan bersama. Tya pun menceritakan kronologi kejadiannya.

"Makasih semua doa & semangat nya โค๏ธ Semoga aku & Kanaka bs tetep senyum selalu๐Ÿ˜Š 3hari lalu aku anter Kakak Kanaka ke igd dan lanjut hrs di rawat Dan besoknya bunda pun ikutan demam tinggi dan lgsg dibawa ke igd ternyata sakit yg sama kayak Kanaka," tulis Tya pada Kamis (6/5).


"Akhirnya kamar Kanaka disulap tambah 1bed biar kita bs tetep bareng2 ๐Ÿ˜Š So far kondisi Kanaka sudah jauh membaik, demamnya udah di 38 dan mulai aktif Tinggal bunda yg masih demam tinggi naik turun dan masih sering menggigil ๐Ÿ™๐Ÿป," sambungnya.

Tya pun meminta doa pada para netizen agar dirinya dan Kanaka bisa segera sembuh. Pasalnya Tya tampak sudah tidak sabar untuk bisa kembali berkumpul bersama suami dan satu putranya yang lain. lewat IG Story-nya, diketahui jika Tya dan sang putra terkena deman berdarah dengue (DBD).

"Mohon doanya supaya cepat bs kumpul sama bebies nan gemoy di rmh bersama keluarga yg lain dan kembali sehat walafiat Jaga kesehatan ya semua, detail nya aku update di Story ya," pungkas Tya Ariestya.

Sakit kali ini tampaknya menjadi ujian tersendiri bagi Tya dalam rencananya untuk menambah momongan. Seperti diketahui, Tya Ariestya dalam beberapa kesempatan baru-baru ini sempat mengungkap soal rencananya menjalani prosedur bayi tabung lagi. Tya juga mengungkapkan keinginanya mendapatkan seorang putri pada kehamilan ketiganya nanti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru