Terkuak, Suami Thalita Latief Ternyata Pernah DM Centil ke Adik Cantik Celine Evangelista
Instagram/dennislyla/marissabrigitt
Selebriti

Suami Thalita Latief ternyata suka centil, adik cantik Celine Evangelista, Marissa Brigitta ternyata menjadi salah satu wanita yang suka dikirimi pesan oleh Dennis Lyla.

WowKeren - Terkuak fakta baru terkait suami Thalita Latief, Dennis Lyla di tengah proses perceraian keduanya. Ternyata, Dennis Lyla sering mengirim pesan centil kepada perempuan lain.

Thalita Latief sendiri sudah mengetahui hal tersebut. Karena itu, ia tak kaget mengetahui fakta tersebut akhirnya terkuak ke publik.

"Ya memang aku sudah tahu juga sih. Jadi ya enggak kaget karena memang sudah tahu," ungkap Thalita Latief di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/5).

Bahkan diungkap Thalita Latief, beberapa orang di sekitar mereka sudah mengetahui kebiasaan Dennis Lyla itu. Thalita Latief pun tak memungkiri jika perceraiannya dengan Dennis Lyla karena adanya orang ketiga.

"Dari yang itu, malah sebelum-sebelumnya bukan sama yang terakhir-terakhir ini. Jadi yaitu maksudnya orang luar saja banyak yang tahu gitu kan," tutur Thalita Latief.

Bahkan Dennis Lyla disebut pernah mengirimkan Direct Message (DM) centil ke adik cantik Celine Evangelista, Marissa Brigitta. Hal itu pun telah diketahui oleh banyak orang.

"Jadi, kalau soal itu aku enggak perlu ada pembenaran dari diri aku. Banyak yang tahu," ungkap Thalita Latief. "Makanya sudah kayak gitu minta maaf saja, be gentle. Aku enggak nuntut macam-macam. Kayaknya sudah sesusah itu," lanjutnya.


Thalita menilai jika perilaku Dennis Lyla merupakan contoh yang tidak baik untuk anaknya. Karena itu, ia khawatir jika kelak anaknya mengetahui perilaku sebenarnya Dennis Lyla.

"Setidaknya dia menjadi ayah yang bertanggung jawab untuk anaknyalah, jangan lupa dia tuh punya anak. Jangan bikin anaknya di kemudian hari malu sama ayahnya dengan sikap-sikap dan perbuatan ayahnya," pungkas Thalita.

Apalagi mengingat Thalita Latief dan Dennis Lyla sama-sama seorang public figure. "Karena kan jejak digital kita seorang public figure enggak bisa dipungkiri pekerjaan orang tuanya public figure," tuturnya.

Thalita sebenarnya tak ingin membahas soal Dennis Lyla yang kerap mengirimkan DM terhadap adik Celine. Namun Thalita meminta agar mempertanyakan langsung terkait hal tersebut pada Celine.

"Aku sebenarnya enggak pengin ini ke-up. Tapi, kalau soal itu tanya ke Celine sajalah. Kalau tadi dia ngasih tahu kaya gitu, intinya aku sudah tahu bahkan namanya sebelum dia kasih tahu aku sudah tahu," ucap Thalita. "Itu salah satu buktinya bahwa yang aku bicara bukan sesuatu yang enggak ada, tapi ya memang ada."

Celine pun membenarkan jika Dennis Lyla memang kerap mengirimkan DM kepada adiknya. Hal itu ia ungkapkan saat bertemu dengan Thalita Latief di acara "Kopi Viral".

"Yang terakhir ini (perempuannya) sama. Sebelumnya mah centilnya banyak. Kalau bisa dibuka hp-nya dia. Nih, adiknya dia (Celine) salah satunya," ungkap Thalita. "Di DM-DM juga," timpal Celine.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru