Dekat Bak Ayah-Anak Kandung, Dory Harsa Peringati Setahun Meninggalnya Didi Kempot
Instagram/doryharsa
Selebriti

Dory Harsa diketahui sudah menemani Didi Kempot sejak masih duduk di bangku SMA. Kebersamaan keduanya yang terjalin selama bertahun-tahun membuat hubungan mereka tampak seperti ayah-anak kandung.

WowKeren - Kedekatan Dory Harsa dengan mendiang Didi Kempot sudah tidak perlu diragukan lagi. Suami Nella Kharisma ini bahkan diketahui sudah ikut menemani komposer kelahiran Solo, Jawa Tengah tersebut sejak masih duduk di bangku SMA. Tak heran bila hubungan keduanya terlihat seperti ayah-anak kandung.

Sepeninggal Didi Kempot tentu menjadi luka tersendiri bagi Dory Harsa. Duka tersebut pun agaknya masih terasa hingga setahun kepergian penyanyi campursari bernama asli Dionisius Prasetyo itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dory Harsa kembali mengenang sosok pelantun lagu "Stasiun Balapan" tersebut. Mantan penabuh gendang grup Lare Jawi ini tampak membuat sebuah kompilasi video saat menemani Didi Kempot manggung. Video tersebut lantas diunggahnya dalam akun Instagram miliknya tepat setahun meninggalnya Didi Kempot, Rabu (5/5).


Pada kesempatan tersebut, Dory Harsa terlihat hanya menuliskan secuil kalimat untuk memperingati setahun meninggalnya Didi Kempot. Tulisan singkat tersebut merupakan doa terbaiknya untuk almarhum. "Swargi langgeng, Ndan. 🙏🏻 05.05 (Surga abadi, Ndan)," tulis Dorry Harsa secara singkat.

Dory Harsa juga terlihat membagikan foto pusara Didi Kempot yang penuh dengan taburan bunga. Foto tersebut diketahui diambil olehnya saat ikut mengantarkan sang guru ke tempat peristirahatan terakhir.

Dekat Bak Jadi Anak Kandung, Dory Harsa Peringati Setahun Meninggalnya Didi Kempot

Instagram

Hubungan Dory Harsa dan Didi Kempot memang terjalin begitu baik. Nama Dory Harsa bahkan bisa melambung tinggi berkat uluran tangan Didi Kempot saat masih menjadi penabuh gendang di grup Lare Jawi. Didi Kempot dengan tangan terbuka mempersilakan penyanyi kelahiran Solo, Jawa Tengah ini untuk ikut bernyanyi dengannya di atas panggung.

Memiliki paras rupawan dengan suara yang apik membuat nama Dory Harsa kian melejit. Ia pun kemudian memutuskan untuk hengkang dari grup Lare Jawi dan memilih bersolo karier. Keputusannya tersebut sempat menuai kontroversi lantaran dinilai melupakan jasa almarhum Didi Kempot.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts