Reza Arap Tak Masalah Jika Kelak Anaknya Hamil Dulu Sebelum Nikah, Begini Penjelasannya
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap memberi jawaban tegas soal pertanyaan andai anaknya hamil duluan sebelum menikah yang dilontarkan Boy William. Rupanya, pendapat Arap ini berbanding terbalik dengan sang istri, Wendy Walters.

WowKeren - Reza Oktovian dan sang istri, Wendy Walters tengah menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri. Baru menikah 3 bulan lalu, pria yang akrab disapa Reza Arap itu rupanya ingin menunda untuk memiliki momongan. Tentunya hal ini juga merupakan hasil diskusinya dengan sang istri.

Menurut Reza, Wendy masih ingin pacaran lebih lama dan jalan dengan teman-temannya. Hal ini diungkapkan Reza saat menjadi bintang tamu di vlog terbaru Boy William, Rabu (5/5).

Dalam kesempatan itu, Boy William memberikan banyak pertanyaan untuk Reza dan Wendy. Beberapa diantaranya mengenai anak mereka nanti.

"Lo nanti kalau punya anak ya, udah gede mau tatoan full kayak lo gitu boleh nggak?" tanya Boy William. "Terus kalau misal dia mau ngerokok nggak apa-apa? Terserah?"

"Gue kasih (bertato). Nggak apa-apa (merokok). Kalau dia masih sekolah, ketahuan di awal, nggak apa-apa, tapi kalau dia beli lagi pakai duit jajan, nggak gue kasih, kalau mau beli rokok, kerja," jelas Reza Arap.


Lebih lanjut, Reza Arap sempat kebingungan menjawab pertanyaan yang diucapkan Boy William. Pasalnya Boy menyinggung jika anak Reza dan Wendy kelak hamil duluan. Tak disangka, Reza tak akan bereaksi keras jika anaknya hamil duluan.

"Kalau dia (anak) hamil duluan?" tanya Boy lagi. "Gue nggak apa-apa, kalau dia (Wendy) nggak boleh," jawab Reza.

Reza tentu memiliki penjelasan soal jawaban mengejutkannya itu. Pria 33 tahun itu menegaskan apabila nanti anaknya hamil duluan, hal itu adalah kesalahan dirinya. Namun untuk mencegah hal tersebut terjadi, Reza ingin memberikan sex education kepada anaknya sejak dini.

"Berarti kesalahan gue, gue nggak didik dari awal. Karena plan gue dari awal, dari kecil udah gue kasih sex education, dari orangtuanya. Itu harus dari gue dulu," tegas Reza.

Di samping itu, Arap telah berencana memberi nama anak-anaknya seperti nama Anime. Apabila Wendy menolak, Boy justru menyebut ide Arap keren dan berencana memakainya untuk nama anaknya kelak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts