Jadi Trending, Arya Saloka Bakal Salip Jumlah Penonton Video Cover Amanda Manopo?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Belum 24 jam diunggah, video cover Arya Saloka nyanyikan lagu 'Tanpa Batas Waktu' sudah duduki posisi trending YouTube dan peroleh jumlah penonton fantastis.

WowKeren - Baru-baru ini, Arya Saloka membuat heboh jagat maya. Terutama para penggemar sinetron "Ikatan Cinta". Pasalnya, ia ikut meng-cover soundtrack "Ikatan Cinta", "Tanpa Batas Waktu".

Video cover Arya Saloka itu pun diunggah pada Rabu (5/5) kemarin. Menariknya, belum genap 24 jam diunggah, video cover Arya Saloka itu berhasil menarik hati banyak penonton.

Pasalnya video cover tersebut sudah menduduki posisi trending di YouTube. Yakni posisi nomor 12 dengan jumlah penonton sebanyak hampir 400 ribu.

Netter pun ramai memuji aksi bernyanyi Arya Saloka. Suara suami Putri Anne itu bahkan dipuji merdu dan sangat bagus.


Ade Govinda yang berhasil membuat Arya Saloka menyanyikan lagu "Tanpa Batas Waktu" pun senang mengetahui video cover tersebut menjadi trending. Hal itu ia ungkapkan di postingan Instagram-nya saat video cover Arya Saloka menduduki posisi trending nomor 16.

"#16 TRENDING ON MUSIC , Yukkk yang belum nonton langsung ke channel youtube 'Ade Nurulianto'. #tanpabataswaktucover dari Aldebaran.. dan coba dengerin dengan detail ada suara siapa di part ending. Sebarkan virus untuk menonton video ini ke semua PERINDU di Seluruh Nusantara, Salam Rindu Nasional," tulis Ade Govinda.

Sebelumnya, lagu "Tanpa Batas Waktu" sudah pernah di-cover oleh Amanda Manopo yang merupakan lawan main Arya Saloka di "Ikatan Cinta". Video cover tersebut berhasil menarik hati hingga ditonton oleh 25 juta lebih penonton.

Lantas akankah video cover Arya Saloka akan menyusul jumlah penonton Amanda Manopo? Atau justru akan melebihi 25 juta penonton? Kita tunggu saja nanti ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait