Pamer Aksi Berbagi Sembako di Medsos Kena Kritik, Denise Chariesta: Siapa yang Cari Pahala?
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Rekam aksi berbagi lantas mengunggahnya di media sosial justru kena kritik hingga diingatkan tak akan dapat pahala, Denise Chariesta malah banjir pujian usai balas begini.

WowKeren - Nama Denise Chariesta mulai dikenal publik setelah heboh videonya pamer punya smartphone mahal di media sosial. Sejak saat itu dirinya pun terus menuai perhatian bahkan sudah tampil di beberapa acara TV hingga vlog para selebriti.

Tak hanya itu, unggahan Denise di laman Instagram miliknya pun kerap ditanggapi oleh netizen. Salah satunya video dirinya berbelanja untuk berbagi baru-baru ini. Melalui beberapa postingan Insta Stories, Denise merekam momen dirinya memborong beberapa kebutuhan harian untuk dibagikan.

Ia terlihat membeli beberapa sembako seperti beras hingga sirup. Videonya kemudian berlanjut dengan potretnya membagikan beberapa kardus kepada orang yang ditemuinya di jalan.

Lo belanja ke supermarket sembako sebanyak-banyaknya,” tulis Denise Chariesta. “Terus gue bagi bagi in. Makanya rezeki dan harta gue ngalir terus ga pernah putus.

Pamer Aksi Berbagi Sembako di Medsos Kena Kritik, Denise Chariesta: Siapa yang Cari Pahala?

Insta Stories/@denisechariesta

Namun rupanya unggahannya pamer aksi berbagi di media sosial ditanggapi dengan kritikan sejumlah warganet. Ia bahkan diingatkan jika memamerkan donasi maka tak akan mendapatkan pahala dari aksi baiknya tersebut.


Terkait hal itu Denise pun tak tinggal diam. Di luar dugaan, ia justru semakin “ngegas” dan mengatakan tak butuh pahala maupun pujian. Ia mengaku ingin berbagi hanya untuk pamer.

“Tadi gue bikin video kan yang berbagi. Yang gue belanja terus gue bagiin sembako. Terus pada komen ‘ih nanti kalau bagi-bagi divideoin nanti pahalanya hilang’. Emang siapa yang nyari pahala,” kata Denise marah-marah. “Gue kasih tahu ya gue itu bukan cari pahala, gue bagi-bagi mau pamer doang,” sambungnya.

“Gue punya duit jadi bisa bagi-bagi. Gue video karena gue punya handphone bagus, ada kameranya jadi gue kamerain. Terus gitu gue post karena gue punya kuota, masalah buat lho!” cetusnya.

Ia pun kembali menegaskan tak mencari pujian di balik unggahannya berbagi sembako. “Emang siapa yang nyari pahala sama minta di puji ? .Gak usah gelay deh kalian muji2 gue mw muntah. Omaygot !!” tandasnya lagi.

Namun siapa sangka jika sikap kesombongan Denise kali ini justru ditanggapi kalem oleh netizen. Alih-alih dicibir, banyak yang memuji sikap Denise lantaran berbagi kepada yang membutuhkan tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Aku suka kok liat kk ni sbner ny it kn cuma konten gk seburuk yg kita bayangi klo aku liat sih mnrut ku kk ni gk kyk gtu asli ny kita aj yg lngsung julid,” komentar akun @naomi******. “Itu yg komen ikut berbagi gak tuh,” bela akun @diana******. “Itu semua utk lucu2an menghibur.......jgn d respon negatif....positif bisa berbagi....ga semua org bisa berbagi,” sambung akun @gunawa****** memberikan emotikon jempol.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts