Misteri tentang Pemilik Tangan di Photobook Lisa BLACKPINK Kini Terpecahkan, Ternyata Member Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam video di mana dia membuka photobook-nya, Lisa menyoroti bagaimana ada satu gambar di album yang membuatnya bingung yaitu foto seorang gadis memegang alat peraga.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampil dalam vlog untuk channel YouTube Lisa, Lilifilm Official. Mereka pergi kencan sederhana di sekitar Namsan di mana mereka makan bersama, pergi berbelanja, dan mengambil foto di tempat-tempat indah.

Saat makan siang, Jisoo dan Lisa membicarakan beberapa topik berbeda termasuk bagaimana Lisa lebih fokus pada pengembangan channel YouTube-nya. Tahun ini, dia mulai merambah ke vlog dan video pribadi, bukan hanya cover tari.

Dalam video di mana dia membuka photobook-nya, Lisa menyoroti bagaimana ada satu gambar di album yang membuatnya bingung yaitu foto seorang gadis memegang alat peraga. Member manakah itu masih menjadi misteri dan terus membuat Lisa bertanya-tanya.

"Tangan siapa ini? Aku pikir itu tangan Jisoo. Apakah aku benar? Teman-teman, tolong beri tahu aku tangan siapa ini," kata Lisa. Penyanyi kelahiran 1997 itu pun juga menunjukkan foto tangan yang dimaksudnya, berupa gambar 9 frame yang tampak misterius.


Akhirnya, Lisa mengetahui bahwa itu sebenarnya tangan Jisoo di foto. Member termuda BLACKPINK tersebut tidak bisa menahan kegembiraannya saat dia menyadari tebakannya benar. "Ini? Ya, ini aku!" kata Jisoo.

Jisoo memastikan untuk memeriksa ulang rangkaian foto yang disimpannya sendiri, dan tentu saja, dia menemukan yang asli. Dia dengan bercanda memarahi BLINK karena tidak meninggalkan komentar di channel YouTube Lisa yang menunjuknya sebagai orang di balik gambar tersebut.

"Bagaimana mereka tidak mengetahui hal ini? Lihat pakaian ini? Ini aku!" seru Jisoo. Dia menunjukkan kepada penonton gambaran lengkap dari mana foto itu berasal, dan ternyata dia sedang memegang boneka beruang dalam pemotretan.

"Ini saya! Bagaimana kalian tidak tahu ini!" omel Jisoo dengan menggemaskan. Jadi sekarang misteri tangan di "Photobook [0327]" milik Lisa sudah terpecahkan, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts