Kronologi Sapri Dirawat di ICU, Terungkap Sederet Riwayat Sakit Keras yang Diderita
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Pihak keluarga Sapri membenarkan kabar sang komedian yang jatuh sakit hingga dilarikan ke ruang ICU. Adik Sapri, Ilyas, membeberkan awal mula sang kakak bisa drop diduga karena riwayat penyakit yang dimilikinya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Sapri ternyata sedang sakit. Ia dirawat secara intensif di rumah sakit Sari Asih, Ciledug, Jakarta. Pihak keluarga pun mengungkap kondisi terkini Sapri yang dikabarkan sudah lebih membaik.

"Sebelumnya saya banyak terima kasih ya kepada crew-crew. Saya minta doanya kepada abang saya. Alhamdulillah kondisi sekarang sudah membaik, normal dibandingkan hari sebelumnya," ungkap adik Sapri, Ilyas, saat ditemui WowKeren, Kamis (6/5).

Ilyas kemudian membeberkan kronologi sang kakak bisa sampai dilarikan ke ICU. Sapri disebut sempat merasa lemas namun masih memaksakan diri untuk bekerja. Hingga akhirnya ia drop dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

"Kebetulan saya juga nggak terlalu tahu karena saya dan abang saya tidak serumah. Kalau kata kaka ipar lemes badannya jadi ada rasa sakit tapi dilawan dia," terangnya. "Terakhir sempet di rontgen di RS Bintaro dan hasilnya luar biasa sehinga disarankan harus dirawat."


Usut punya usut, Sapri rupanya memiliki beberapa riwayat penyakit yang cukup mengkhawatirkan. Selain penyakit gula, Sapri juga memiliki riwayat sakit paru-paru.

"Kalau riwayat sakit keras ada sakit paru-paru. Alhamdulillah berjalan waktu rutinas minum obat dan sehat badannya dan gemuk," kata Ilyas. "Makin kesni ternyata ada gula yang diriwayatkan oleh babeh ya karena ada gula juga. Info dari adik saya (gula darahnya) mencapai 1100."

Selain itu, Sapri disebut juga sempat tidak sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit. Begitu sampai di rumah sakit, cara berbicara Sapri juga disebut ngawur dan sempat marah-marah.

"Memang benar jadi pas dilarikan ke rumah sakit (tidak sadar), dan ngomongnya sedikit ngawur nada bicaranya juga marah-marah," jelasnya.

Bersyukurnya setelah ditangani oleh pihak rumah sakit, kondisi Sapri berangsur membaik. Kondisinya disebut sudah normal seperti hari-hari biasanya. "Alhamdulillah setelah ditangani sudah bisa normal seperti sehari-hari."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru