Segudang Kado Ultah Mewah untuk Irene Red Velvet, Harganya Bikin Melongo
Selebriti

Terungkap daftar hadiah yang diberikan penggemar Red Velvet di Tiongkok kepada Irene. Ada banyak sekali barang mulai dari pakaian, perhiasan, aksesoris, kosmetik hingga elektronik.

WowKeren - Irene Red Velvet berulang tahun ke-30 pada 29 Maret lalu. Para penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado ultah mewah dan mahal, yang sukses membuat semua orang melongo.

Salah satu cara bagi penggemar untuk mengungkapkan cinta mereka kepada idol favorit mereka adalah dengan mengirimkan mereka hadiah sebagai dukungan. Irene terbukti sangat dicintai oleh para penggemar.

Segudang Kado Ultah Mewah dan Mahal untuk Irene Red Velvet Bikin Melongo 1

Source: pann

Salah satu netizen membagikan daftar hadiah yang diberikan penggemar Red Velvet di Tiongkok kepada Irene. Ada banyak sekali barang mulai dari pakaian, perhiasan, aksesoris, kosmetik hingga elektronik.

Namun yang menakjubkan adalah tidak ada satu pun barang murah dalam daftar. Semuanya berasal dari merek mewah dan ternama dengan harga yang fantastis dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Kira-kira ada lebih dari 100 barang yang disiapkan untuk Irene.


Segudang Kado Ultah Mewah dan Mahal untuk Irene Red Velvet Bikin Melongo 2

Source: pann

Banyaknya barang mewah dan mahal yang diberikan untuk Irene mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa mengaku kaget dengan harga setiap barang, karena jika ditotal bisa mencapai satu miliar rupiah.

"Aku sangat cemburu, dia bahkan tidak perlu keluar dan membeli barang," komentar netizen. "Aku tidak pernah melihat daftar hadiah yang mencantumkan harga. Mulutku ternganga hanya melihat label harganya," tambah netizen lain.

"Aku merasa dia bahkan tidak perlu bekerja dan mendapatkan uang jika dia mendapatkan semua ini untuk ulang tahunnya setiap tahun," sahut yang lain. "Aku benar-benar merasa fans Tiongkok berada di level yang berbeda. Lihat saja semua barang mewah ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene belum lama ini sibuk mempromosikan film "Double Patty" yang dibintanginya bersama aktor Shin Seung Ho. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts