Pevita Pearce Sibuk Cari Baju Lebaran, Beri Respon Tak Terduga Diminta Pakai Kostum 'Sri Asih'
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mencari rekomendasi untuk baju Lebaran mendatang. Meski begitu, Pevita menegaskan tidak ada acara open house mengingat kondisi pandemi Covid-19.

WowKeren - Pevita Pearce sudah bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ia pun sibuk mencari baju untuk lebaran.

Meski begitu Pevita menegaskan tahun ini tidak ada acara open house, mengingat kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia. Ia pun meminta rekomendasi baju lebaran pada netizen.

"Mau cari baju buat lebaran walaupun nggak ada acara open house sih, cuma ada rekomendasi pakai baju apa?" tanya Pevita dalam postingan Instagram Story pada Kamis (6/5).

Instagram Story

Netizen pun ramai memberikan rekomendasi untuk Pevita di hari Lebaran nanti. Menariknya, salah seorang netizen menyarankan Pevita mengenakan kostum Sri Asih untuk Lebaran. Diketahui "Sri Asih" adalah film superhero asal Indonesia yang diperankan oleh Pevita.


"Baju Sri Asih aja. Mantep," usul netizen. Namun Pevita menolak menggunakan kostum Sri Asih saat Lebaran karena punya alasan tersendiri. "Lebaran pake baju Sri Asih takut netizen shock..." balas adik Keenan Pearce itu.

Ada juga netizen yang kepo tentang jadwal penayangan Sri Asih. Sebelumnya film tersebut memang dijadwalkan tayang pada bulan November 2020 lalu diundur ke 2021. "Tanya @upirocks," jawab Pevita menandai akun Instagram sutradara Sri Asih, Upi Avianto.

Pevita Pearce Sibuk Cari Baju Lebaran

Instagram Story

Selain itu Pevita pun merespon netizen yang menyarankannya menggunakan kostum ghillie suit. Diketahui ghillie suit merupakan busana kamuflase yang kerap digunakan sniper jitu guna mengelabui lawan agar tidak terlihat musuh.

Menurut Pevita, ghillie suit adalah jenis pakaian yang cocok digunakan jika tidak ingin ditanya pertanyaan 'kapan nikah' oleh para keluarga dan kerabat. "Cocok untuk yang males ditanya 'kapan nikah'" kata aktris 28 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait