Suami Nindy Ayunda Kekeh Tak Mau Cerai, Sudah Siapkan Antisipasi Untuk Hasil Putusan Sidang
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono bakal kekeh mempertahankan rumah tangganya. Pihak Askara pun sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi hasil sidang kali ini.

WowKeren - Sidang putusan gugatan Cerai Nindy Ayunda terhadap sang suami, Askara Parasady Harsono digelar hari ini, Kamis (6/5). Putusan itu dilakukan secara e-court atau online. Pihak Askara Parasady pun rupanya telah menyiapkan rencana untuk mengantisipasi hasil sidang tersebut.

Kuasa hukum Askara Parasady Harsono, M Muslih, mengaku berencana akan mengajukan banding. M Muslih menegaskan akan berencana mengajukan banding jika majelis hakim mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan Nindy Ayunda pada 12 Januari 2021 itu.

Hal itu sebagai salah satu bentuk Askara Parasady Harsono dalam mempertahankan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda. M Muslih juga menjelaskan hal itu pada detikcom, Kamis (6/5/2021). "Rencananya begitu (akan mengajukan banding)," ujar M Muslih dilansir dari Detik.com.

Sementara itu sidang putusan hari ini masih ditunggu hingga dini hari lantaran akan diumumkan secara online. Maka dari itu Muslih dan Askara pun masih menunggu hasil putusannya. Setelah melihat hasil putusan dan salinannya, Muslih mengaku baru akan memberikan pernyataan lebih lanjut.


Muslih juga menegaskan bahwa kliennya, Askara, bakal tetap kekeh mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda. "Kita masih menunggu pembacaan putusan, nanti kita sikapi setelah lihat salinan putusannya dulu ya," sambungnya.

Sementara itu, Muslih juga menjelaskan keadaan Askara saat ini. Askara Parasady Harsono disebut sehat dan masih akan mempertahankan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda.

"(Keadaan Askara) Alhamdulillah sehat dan masih bersikukuh pertahankan rumah tangganya," pungkas Muslih.

Sebelumnya, Nindy juga mengungkap harapannya terhadap hasil putusan sidang gugatan cerainya. Bertolak belakang dengan Askara, Nindy berharap segera bisa bercerai dari sang suami.

Seperti diketahui sebelumnya, gugatan cerai Nindy Ayunda pada Askara tersebut diwarnai dengan tudingan KDRT serta perselingkuhan. Polemik rumah tangga Nindy dan terjadi sejak awal menikah di November 2011.

Diceritakan Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan. Puncaknya, pada tahun 2018 Nindy memergoki Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts