Non Muslim, Delon Thamrin dan Istri Ngaku Ikut Kebanjiran Rejeki di Bulan Suci Ramadan
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti
Ramadhan 2021

Delon Thamrin dan sang istri, Aida Noplie Chandra tak berhenti bersyukur atas nikmat ramadan yang diberikan kepadanya tahun ini. Hal ini berkaitan dengan bisnis istrinya yang kian berkembang pesat.

WowKeren - Penyanyi Delon Thamrin bersyukur bisa ikut menikmati berkah ramadan meski dirinya adalah seorang non muslim. Di momen bulan suci Ramadan ini, Delon mengaku istrinya, Aida Noplie Chandra tengah banjir pesanan kue untuk Lebaran.

"Istri lagi banyak pesanan bikin kue, lagi banyak orderan," ujar Delon Thamrin, saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

Menurut Delon Thamrin, dari sebelum Ramadan, orderan kue sang istri memang cukup banyak. Namun, orderan kian melonjak jelang Idul Fitri dan bahkan lebih banyak daripada tahun kemarin. Ia pun bersyukur karena masih diberi rejeki berlimpah di tengah kondisi yang masih pandemi.

"Jujur aja, sebelumnya juga sudah banyak. Dan pesanan tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin," papar jawara "Indonesian Idol" ini.

"Berkah banget, karena memang kami juga jualan kue nastar dan makanan ringan, makanan berat juga ada. Ini berkah juga bagi aku lumayan banyak orderan," kata pria 42 tahun itu menambahkan.


Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini menyebut istrinya sangat sibuk saking banyaknya pesanan kue Lebaran. Ia pun ikut membantu sebagai marketing untuk menjual berbagai jenis kue buatan istrinya.

"Lumayan (keteteran) karena memang kami semua ngerjain sendiri. Jadi istri aku semua ngerjain, dia kewalahan banget," ucap Delon. "Tapi aku yang bantu jualan, marketing."

Alih-alih keberatan atau merasa malu, Delon justru senang bisa membantu istri berjualan kue Lebaran. Baginya, Ramadan tahun ini benar-benar membawa keberuntungan untuk keluarganya.

Terlebih job manggungnya juga sedang sepi saat ini. "Saya sangat senang bisa jualan Ramadan ini, meski kecil ada aja lah di saat gue nggak nyanyi, jadi ada juga," pungkasnya.

Seperti diketahui, Delon dan sang istri menikah pada November 2019 lalu. Satu tahun lebih menikah, keduanya sampai saat ini masih menantikan kehadiran buah hati di tengah-tengah mereka. Meski begitu, Delon mengaku santai dan tidak pernah memaksa istrinya untuk segera hamil.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts