Diduga Diincar Suami Thalita Latief, Foto Seksi Adik Celine Evangelista Digoda Bikin Nyamuk Kepleset
Instagram/marissabrigitta
Selebriti

Sosok Marissa Brigitta mendadak jadi sorotan pasca beredar kabar kalau adik Celine Evangelista itu dikirimi DM genit dari suami Thalita Latief. Disaat sedang ramai dibahas, Marissa memilih pamer foto cantik nan seksi.

WowKeren - Baru-baru ini, Thalita Latief memberikan kabar soal suaminya, Dennis Lyla. Menuding Dennis selingkuh, Thalita tak kaget usai mendengar rumor kalau Dennis juga mengirim DM genit pada adik Celine Evangelista.

"Ya, aku memang sudah tahu juga sih. Jadi ya enggak kaget," ujar Thalita. "Itu malah yang sama sebelumnya, bukan sama yang terakhir ini. Jadi ya itu, orang luar saja banyak yang tahu kan. Jadi sebenarnya soal itu aku enggak perlu pembenaran dari aku juga

Pernyataan itu tak urung membuat nama adik Celine, Marissa Brigitta, ikut disorot. Dikenal cantik dan seksi, Marissa sukses mencuri perhatian lewat pemotretan terbaru.

Saat ini, Marissa merupakan selebgram dengan jumlah followers mencapai 165 ribuan. Namun kecantikan Marissa tak kalah dari sang kakak, Celine. Meski jarang disorot, Marissa juga selalu tampil menawan. Ia pun dipuji mirip Kendall Jenner hingga digoda bikin nyamuk kepleset.


"Gua kira Kendall Jenner," kata salah satu kawan, Ricardo Sinaga. "Aduh ini sih nyamuk kepleset sist," canda Michelle Ziudith. "Iya emang abis pake autan tadi, emg keliatan banget ya?" balas Marissa.

Disisi lain, sifat Marissa tak kalah ramah dari Celine. Tak cuma itu, Marissa juga sering menuliskan pesan bijak di Instagram.

"RELATIONSHIP itu kalo dua orang saling mengakui. Kalo cuma kamu sendiri itu namanya HALUSINASIP!" tutur Marissa. " Selamat berbuka puasa untuk para haluners wilayah surabaya dan sekitarnya☀️."

Sebelumnya, Marissa juga pernah disorot terkait masalah rumah tangga Celine dan Stefan William. Marissa menjadi orang pertama yang membocorkan perpisahan Celine dan Stefan.

"Kalau yang hastag menolak perceraian ya, kalau dari aku pribadi memang aku nggak menginginkan adanya perceraian," ujarnya di Januari 2021. "Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya. Kalau aku sih memberikan dukungan buat Celine dengan aku datang ke Jakarta buat temenin dia."(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru