Penampilan Arsy Nyanyi Lagu 'Sayang' Jadi Trending YouTube, Ashanty Akui Sempat Deg-Gedan Karena Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan rasa bangga karena penampilan putrinya, Arsy saat menyanyikan lagu 'Sayang' masuk dalam trending YouTube. padahal ia sempat dibuat deg-degan karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty mengungkapkan rasa bangga terhadap keberanian serta hasil yang diraih putrinya, Arsy Hermansyah. Pasalnya penampilan Arsy kala menyanyikan lagu "Sayang" masuk dalam trending YouTube.

Seperti diketahui sebelumnya, belum lama ini Arsy tampil membawakan lagu "Maulana" dan "Sayang" di "Rising Star Indonesia Dangdut". Khusus lagu "Sayang", Ashanty mengaku dirinya deg-degan.

Hal ini lantaran putrinya itu hanya punya waktu tiga hari untuk menghafalkan lirik lagu tersebut. Terlebih lagi lagu itu menggunakan bahasa Jawa. Selain itu, saat di panggung ternyata musiknya berubah dan ada bagian rap-nya namun Arsy tetap menyanggupi.

Arsy live Rising Star Mnctv. Acio berani tampil lagi di panggung, dan kali ini bawain lagi “sayang”. Sempet deg2an dia ngafalin cuma 3 hari, lyric nya bahasa jowo,” ungkapnya di Instagram.


Dan on the spot musiknya berubah agak cepet dan ada rap2 nya pas aku bilang mas bisa musik original nya aja ngga? (kata arsy ngga usah gapap bunda arsy bisa),” sambungnya.

Kendati demikian, kini Ashanty mengungkapkan terima kasih lantaran banyak orang yang memberikan dukungan pada putrinya tersebut. Sehingga video penampilan Arsy masuk dalam trending YouTube Indonesia.

Alhamdulillah terima kasih semua support nya yaa, 2 lagu arsy yg “sayang” sm “maulana” bisa trending 1 dan 2 di youtube.. seperti yg dia selalu inginkan mau kayak kaka2 nya,” ujarnya.

Mengakhiri ulasannya, istri Anang Hermansyah itu juga berharap agar kelak putrinya tidak pernah sombong atas segala pencapaiannya itu. "Semoga kedepan arsy bisa jauh lebih bagus lagi, latian terus, dan jangan sombong ya nak. Makasih banget buat semua yg udah sayang dan support sm acio,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts