Bersahabat, BamBam GO7 Ternyata Orang Yang Sangat Spesial Untuk Bang Chan Stray Kids
Instagram/onepd_
Selebriti

Bang Chan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bambam. Idol yang fasih berbahasa Inggris ini kemudian dengan hangat berbicara tentang betapa berartinya Bambam baginya.

WowKeren - Selain perjalanan karir, kehidupan di balik layar seorang idol memang menjadi topik menarik di kalangan publik. Dalam siaran langsung baru-baru ini, salah satu member Stray Kids, Bang Chan berbicara tentang persahabatannya yang menghangatkan hati dengan Bambam GOT7.

Bang Chan berbagi bahwa berbagai artis baru saja merayakan ulang tahun mereka, seperti Bambam dan penyanyi solo Sunmi. Bang Chan pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada semua orang ini. Idol yang fasih berbahasa Inggris ini kemudian dengan hangat berbicara tentang betapa berartinya Bambam baginya.

"Aku harus melakukan sesuatu untuk Bambam karena dialah alasan mengapa aku bisa sampai di sini. Dia masih membantuku setiap kali aku mengalami kesulitan," ungkap Bang Chan.

Seorang penggemar kemudian bertanya kepada Bang Chan apakah dia berbicara dengan Bambam pada hari ulang tahunnya. Ia berbagi bahwa dia berbicara dengannya pada tengah malam. Bang Chan menyimpan ulang tahun orang-orang yang dekat dengannya di kalender terpisah.


Saat salah satu ulang tahun ini tiba, Bang Chan akan menerima pemberitahuan pada tengah malam. Setiap kali ini terjadi, Bang Chan akan menelepon orang yang berulang tahun itu dan mengatakan bahwa dia berterima kasih atas mereka.

Di sisi lain, Bambam berulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 2 Mei lalu. Ia bersama member GOT7 lainnya telah meninggalkan JYP Entertainment awal tahun ini. Ia kemudian menandatangani kontrak eksklusif Abyss Company.

Abyss Company juga telah membuka akun media sosial resmi baru untuk BamBam di Youtube, Twitter, Instagram dan Facebook. Ini dibagikan di akun Twitter pribadinya setelah pengumuman.

BamBam bergabung dengan artis seperti Urban Zakapa, Park Won dan Sunmi. Penggemar tak sabar menantikan karier musiknya di masa depan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru