Dewi Persik Akhirnya Buktikan Kemiripan Plek-ketiplek dengan Tissa Biani Sampai Bikin Terheran-heran
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sering disebut bak saudara kembar, Dewi Persik akhirnya buktikan sederet kemiripan paras cantik dengan Tissa Biani sampai bikin netizen banyak yang terheran-heran.

WowKeren - Fenomena wajah mirip meski tak ada hubungan sedarah memang bisa dialami oleh siapa saja tak terkecuali kalangan selebriti. Sudah ada banyak artis yang kerap disebut mirip bahkan terkadang membuat salah kira, misalnya saja paras cantik Dewi Persik dengan Tissa Biani.

Pada beberapa unggahan keduanya kerap diwarnai komentar netizen yang menyebut mereka bak saudara kembar. Kali ini pedangdut ternama yang akrab disapa Depe itu pun membuktikannya.

Seraya mengunggah beberapa buah foto, Depe dan Tissa Biani juga berkesempatan untuk foto berdua secara berdekatan. Pose memanyunkan bibir juga kompak mereka pilih untuk mengabadikan pertemuan kali ini.

Lewat unggahan itu Depe membuktikan sederet kemiripan paras cantiknya dan Tissa Biani disebutkan mulai dari pipi, senyuman hingga lirikan mata. Ia pun menggoda Dul Jaelani lantaran dinilai pintar memilih kekasih seperti Tissa.


Trimaksih yaa sayang... foto sama kembaran critanya ini... wis plek ketiplek say, pipine, lek mesem, lek nglirik kayak ngoco aku,” sebut Dewi Persik. “Loh yo kok pinter si dul kalau cari kayak tante dewi yo syg,” selorohnya seraya menandai akun Instagram Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Tentunya warganet tak mau ketinggalan memberikan penilaian mereka atas foto Depe bersama Tissa Biani ini. Mereka pun menyetujui kemiripan plek paras cantik keduanya. Bahkan sampai ada yang terheran-heran melihat kesamaan yang dimiliki Depe dan Tissa Biani.

Slide ke tiga kok mirip betul,” celetuk akun @fayza*****. “Loo iyaa kok bisa mirip yaa,” kata akun @vinaa******. “Tapi emng mirip banget mami sama kak @tissabiani,” sambung akun @nabila******.

Masya Allah sama² cantik,” puji akun @anisha******. “Mami versi abg ini mah. sekarang juga masih abg yaa mih,” sanjung akun @vnty*******. “Mami kog mirip,” timpal akun @bayik*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait